Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Business / AirAsia Kembali Dinobatkan Sebagai Maskapai Murah Terbaik

AirAsia Kembali Dinobatkan Sebagai Maskapai Murah Terbaik

AirAsia, Maskapai penerbangan yang bermarkas di Malaysia kembali di anugerahi sebagai maskapai penerbangan murah terbaik dunia. Penghargaan ini diraih saat ajang Grand Final Travel Award ke 23 yang diselenggarakan di Maladewa.

AirAsia dinobatkan sebagai maskapai murah terbaik

Maskapai dengan biaya murah ini mampu mengunguli para pesaingnya dari berbagai dunia seperti Flydubai, Southwest, jetstar, Mango, Kulula, Air Arabia dan masih banyak lagi.

Bukan hanya dinobatkan sebagai maskapai terbaik dalam kategori murah dan terbaik namun juga pada kategori inflight dimana mampu bersaing dengan maskapai kelas dunia seperti Qantas, Singapore Airlines, Etihad Airways, Lufthansa.

Pada saat diwawancarai Pendiri sekaligus CEO Air Asia, Mr Tony Fernandes mengatakan bahwa ini adalah kebanggaan sekaligus kehormatan bagi kami sebagai Maskapai dengan layanan murah terbaik serta membuktikan bahwa Maskapai asal asia tenggara mampu bersaing dengan maskapai kelas dunia.

Fernandes juga memberikan apreasiasi pada seluruh jajarannya baik yang bertugas di darat serta terutama di udara yang mampu memberikan layanan terbaik selama penerbangan sehingga mendapat anugerah sebagai layanan inflight terbaik.

Dengan penghargaan ini AirAsia akan terus berupaya mengembangkan berbagai inovasi untuk menunjang pelayanan pada penumpang pesawat AirAsia baik dalama kabin pesawat maupun layanan pada saat di bandara. Serta akan melakukan percepatan layanan sehingga menjadikan maskapai ini sebagai yang terbaik.

Di lain tempat, Kepala awak kabin grup mengatakan bahwa dengan ini akan menghapus citra akan harga murah sama dengan layanan buruk.

Sementara Kepala Divisi F&B mengatakan bahwa sampai saat ini kami mencoba untuk selalu memenuhi permintaan penumpang akan makanan dan minuman selama penerbangan baik itu makanan khas negara asia tenggara ataupun kopi dengan kualitas premium.

AirAsia sendiri memiliki 60 rute penerbangan khususnya di asia tenggara dan secara total memiliki 120 rute tujuan baik di timur tengah, asia, afrika, selandia baru dan benua australia.

Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah World Travel ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada maskapai yang telah bekerja keras dengan memberikan layanan yang terbaik kepada penumpang serta para pelaku bisnis di berbagai sektor pariwisata.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.