Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Tech / Aplikasi AirBnb Trip Beri Kesempatan Guide Lokal Dapat Uang Lebih

Aplikasi AirBnb Trip Beri Kesempatan Guide Lokal Dapat Uang Lebih

Dua tahun yang lalu, Pendiri aplikasi Airbnb serta CEO Brian Chesky mulai membangun aplikasi ini lebih dari sekedar rumah bagi para penggunanya.Pada kamis lalu, Aplikasi airbnb trip yang bisa digunakan penggunanya jika ingin melihat kearifan serta tempat wisata lokal dimana saat mereka berada dan dipandu oleh wisatawan lokal.

Aplikasi Airbnb Trip

Fitur ini mengijinkan para wisatawan untuk memesan perjalanan wisata yang dipandu oleh guide lokal melalui aplikasi ini. Perjalanan wisata ini termasuk makan serta partisipasi pada kegiatan lokal seperti berselancar, mendaki serta pertunjukan seni lokal. Pengguna Airbnb akan membayar tarif ini langsung kepada guide lokal ini.

Aplikasi Airbnb trip juga sedang mempersiapakan fitur baru untuk memberikan informasi acara yang menarik di sekitar tempat anda menginap serta reservasi untuk tempat makan.

Saat anda mengklik fitur Trip ini akan terlihat daftar paket perjalanan yang baru saja dilakukan beberapa jam yang lalu serta paket perjalanan untuk waktu lebih dari 2 hari.

Aplikasi Airbnb trip ini juga menyediakan beberapa informasi tips yang bermanfaat yang diberikan oleh penduduk lokal. Disaat anda sedang dalam perjalanan wisata anda juga dapat mendengarkan audio book yang memberikan detail tentang tempat tujuan anda.

Saat ini Fitur trip tersedia di 12 kota termasuk Setroit, London, paris, Nairobi, Havana, San Fransisco, Cape Town, Florence, Miami, Seoul, Tokyo dan Los Angeles. Dan akan tersedia di 50 kota pada awal tahun depan serta akan bisa dioperasikan diseluruh dunia. Nantinya juga akan tersedia fitur pemesanan makanan yang bisa dilakukan kepada penduduk lokal.

Pembaharuan pada aplikasi ini  tidak terjadi di kota San Fransisco sebab terhambat oleh regulasi kota San Fransisco dimana Setiap orang yang menyewa tempat tinggal dalam jangka pendek minimal harus 60 hari. Akibat hal itu, Aplikasi AirBnb mengajukan keberatan atas peraturan itu ke pengadilan tinggi di kot San Fransisco. Pemilik sewa rumah juga harus terdaftar di badan pemerintah kota. Hakim pada pengadilan tinggi mengatakan bahwa antara Perusahaan AirBnb dan pemerintah kota harus bekerjasam untuk menyelesaikan masalah ini.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.