Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Tech / Aplikasi Microsoft Paint Akan Di Redesain Ulang Untuk Windows 10

Aplikasi Microsoft Paint Akan Di Redesain Ulang Untuk Windows 10

Apakah anda pengguna aplikasi microsoft paint untuk membuat atau mengedit gambar ?, bersiaplah untuk melihat tampilan baru aplikasi ini. Microsoft telah meredesain ulang aplikasi paint untuk sistem operasi windows 10. Padahal para penggunannya baru saja mengupdate sistem operasi ke windows 10. Aplikasi paint ini akan mengalami perombakan total dan saat mendapat bocoran video dari aplikasi ini, terlihat jelas didesain untuk sistem operasi windows 10.

Aplikasi Microsoft Paint

Pada video itu terlihat terdapat tool baru “paint preview” serta beberapa tool yang telah akrab dengan para pengguna aplikasi ini. Microsoft juga menambah fitur support dengan obyek 3d serta aplikasi microsoft hololens. Dengan paint preview, pengguna dapat membuat obyek 3d dan memberi keterangan pada obyek secara gratis.

Microsoft memiliki fitur penanda serta seni yang membantu penggunanya dalam menciptakan sebuah obyek dan fitur brushes dapat digunakan langsung pada obyek 3d tersebut. Semua fitur baru ini akan digunakan dengan peralatan eksternal(pen) serta layar setuh juga interface yang menggabungkan obyek 3d, gambar 2d, sticker serta kumpulan konten 3d.

Ini bukan pertama kalinya kita melihat bukti microsoft membuat sistem operasi windows 10 untuk khusus untuk desain. “Pada mei lalu  juga kita mendapatkan bocoran mengenai aplikasi microsoft paint ini” ujar paul seorang tech youtuber, sejak saat itu terlihat adanya kemajuan dalam pengembangan aplikasi ini. Microsoft nampaknya akan melakukan pengujian dengan versi alpha aplikasi paint ini dan kemungkinan besar akan segera di-release.

Kemunculan bocoran video aplikasi paint ini hanya berselang satu jam setelah Pihak microsoft menyatakan akan menunda even spesial microsoft pada akhir bulan ini. Dimana pada even yang direncanakan itu akan memperkenalkan tablet surface generasi terbaru yang isunya akan menjadi  akan menjadi all in one desktop pc.

Salah satu narasumber dari microsoft menyampaikan bahwa all in one desktop pc kemungkinan akan diperkenalkan melalui iklan.

Microsoft saat ini sedang dalam progrees untuk software dan hardware untukkan menggabungkan antara touch screen, perangkat stylus serta input manual dari desktop pc. Kehadiran aplikasi microsoft paint pada windows 10 akan bersamaan dengan beberapa aplikasi dari pihak ketiga. Adanya perubahan pada perangkat tablet surface nantinya untuk meningkatkan kinerja microsft itu sendiri.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.