Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Barcelona Mengalami Kekalahan Kedua di Kandang Celta Vigo

Barcelona Mengalami Kekalahan Kedua di Kandang Celta Vigo

Barca Kalah Lagi di Kandang Celta Vigo, klub catalan barcelona mengalami kekalahan keduanya dalam laga melawan celta vigo senin dihari tadi. Sangat mengejutkan bagi para pendukung barcelona sebab pertama kali barcelona kebobolan 3 gol dibabak pertama. Pertandingan ini berlangsung di balaìdos kandang celta vigo.

Barcelona Kalah Untuk Kedua Kalinya di Kandang Celta Vigo

Penyerang celta vigo, Pione Sisto dan Iago Aspas mampu memanfaatkan kelemahan belakang barcelona sehingga mampu menceploskan masing-masing 1 goal dan gol ketiga akibat dari goal bunuh diri pemain barca jeremy mathieu.

Celta vigo hanya waktu 11 menit untuk mengobrak-abrik pertahanan barca dan berbuah 3 goal yang bersarang dibawah kiper andrew ter stegen.

Di menit-menit awal barca bermain cukup agresif dan memiliki beberapa peluang melalui luiz suarez yang bekerjasama dengan arda turan, namun peluang itu ditepis oleh kiper celta vigo.

Barcelona mampu mengurangi ketertinggalan golnya melalui tandukan kepala gerad pique serta penalti neymar.

Pada menit ke 22 kiper ter stegen melakukan kesalahan saat melakukan umpan kepada busquet yang mampu diserobot oleh pemain celtavigo  dan mampu dimanfaatkan oleh sisto untuk membuahkan goal.

Gol kedua celta vigo terjadi 9 menit kemudian saat pemain belakang celta Gustavo Cabral mampu mengintersep gocekan bola luiz suarez dan langsung mengumpan jauh kepada Iago Aspas dan dihalangi oleh pique namun ia mampu menceploskan bola kepojok kanan gawang ter stegen.

Gol ketiga terjadi 1 menit kemudian saat mathieu salah mengintersep bola dan masuk ke gawang sendiri.

Pada babak kedua pelatih luiz enrique memasukkan iniesta untuk menggantikan rafinha. Masuknya  iniesta memberikan dampak yang besar, pada menit 57 umpan silangnya mampu dimanfaat oleh gerald pique dan merubah kedudukan menjadi 1-3 untuk barcelona.

Iniesta juga menjadi inisiator goal kedua barca dimana umpan terobosannya kepada andre gomez dikotak penalti celta vigo berbuah pelanggaran dan wasit memberi hadiah penalti kepada barcelona. Neymar yang menjadi algojo ini mampu memanfaatkan penalti itu dan merubah kedudukan menjadi 2-3.

Pada 15 menit terakhir ter stegen melakukan kesalahan fatal saat mengoper bola ke pemain belakangnya dimana bola tersebut mengenai hernandes pemain celta vigo dan bol tersebut memantul dan menghujam gawangnya sendiri.

Menjelang 3 menit terakhit barcelona mampu mengurangi defisit goal melalui tandukan gerad pique yang menerima umpan dari dennis suarez. Pertandingan berkesudahan dengan skor akhir 4-3 untuk celta vigo.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.