Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entepreneur / Penyanyi Beyonce Berinvestasi Di Startup SideStep

Penyanyi Beyonce Berinvestasi Di Startup SideStep

Setelah beberapa artis dunia seperti Beiber, Snoop Dogg dan Asthon Kutcher telah menjadi investor pada perusahaan startup Sidestep. Kini penyanyi Beyonce memulai debutnya sebagai angel investor melalui Manajemen yang didirikannya “ParkWood Entertainment” telah menginvestasikan sebagian dananya sebesar 150,000 dollar kepada Sidestep. Sidestep adalah sebuah aplikasi untuk pemesanan merchandise pada saat konser.

startup sidestep

Sidestep sendiri memulai debutnya dengan menjual t-shirt atau poster milik penyanyi beyonce saat tour dunia, dan ternyata selama 2 minggu penjualan merchandise milik beyonce sangat sukses sehingga ia memutuskan untuk berinvestasi startup aplikasi tersebut.

Eric Jones sebagai CEO pada Sidestep mengatakan ” Mereka(pihak manajemen beyonce) ingin agar tour beyonce kali ini berkonsenstrasi pada teknologi”.

Sidestep bukanlah startup pertama yang didanai oleh Beyonce sebelumnya ada startup WTRMLN WTR yaitu perusahaan minuman dengan bahan dasar semangka, namun pihak perusahaan menolak untuk mengomentari kerjasama itu.

Update terkini ia juga membantu startup catering Vegan Food Company 22 Day nutrition serta pemegang saham pada layanan streaming Tidal.

Dengan Sidestep ini Beyonce berharap bahwa pemasukan artis secara langsung dalam konser akan bertambah.

Aplikasi Sidestep ini hadir untuk mengakomodasi keinginan fan serta memotong jalur antrian pada saat pembelian merchandise. Dengan startup ini para fan dapat memesan merchandise tour sebelum, saat ataupun sesudah konser berlangsung.

Pemesanan serta pembayaran bisa dilakukan dengan smartphone mereka dan pada saat konser pembeli bisa menukar barcode bukti transaksi dengan item yang dipesan pada tempat yang telah ditentukan. Namun para pemesan merchandise melalui aplikasi sidestep ini dikenakan biaya tambahan sebesar 10%.

Sidestep sendiri telah berhasil mengumpulkan dana investasi total sebesar 1.7 juta dolar dari penyanyi beyonce , ada juga jared letto, mantan manager lady gaga serta mantan CEO LA Dodgers. Startup ini telah menghasilkan sebesar 2 juta dolar naik 10x lipat dari tahun kemarin.

Startup sidestep bukannya tanpa pesaing dalam aplikasi penjualan merchandise ada merchbar, amazon webstore serta yoshirt, dimana dalam aplikasi memberikan fitur pada pemesan t-shirt untuk mendesain sendiri logo maupun foto band favorit mereka.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.