Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Business / Khawatir Akan Bisnisnya, Bos Nissan Motor Bertemu PM Inggris

Khawatir Akan Bisnisnya, Bos Nissan Motor Bertemu PM Inggris

Petinggi Nissan Bertemu dengan PM Inggris, diwakili oleh Bos Nissan Motor, Carlos Ghosn bertemu dengan Perdana Menteri Inggris, Theresa may. Bos Nissan Motor khawatir atas hasil referendum brexit ini, membuat para pemilik pabrik merasa was-was dengan kebijakan ekonomi baru yang akan diterapkan setelah inggris keluar dari uni-eropa. Termasuk raksasa produsen mobil jepang nissan.

Bos Nissan Motor

Ia masih menyakini bahwa pemerintah inggris akan menjaga agar inggris tetap menjadi tempat kompetitif untuk berbisnis setelah keluar dari uni-eropa.

Pada pertemuan itu dibicarakan tentang kekhawatiran masa depan pihak nissan yang memiliki pabrik perakitan di sunderland. Dan mengisyarakatkan akan menutup pabrik tersebut kecuali kalau kompensasi itu dibayar untuk setiap kerugian akibat dari brexit ini.

Pabrik nissan di sunderland dibuka pada tahun 1986 serta memiliki lebih dari 7000 karyawan.

Carlos Ghosn tiba di kediaman PM Inggris, downing street dengan menggunakan mobil buatan nissan warna hitam, qashqai.

Setelah pertemuan yang berlangsung selam satu jam itu, Ghosn mengatakan kami hanya ingin memastikan bahwa kami tetap memiliki kinerja yang tinggi, serta karyawan yang handal terjaga untuk berkompetisi secara global serta melanjutkan bisnis kami di inggris. Dan kerjasama antara Perusahaan nissan dengan pemerintah inggris terus berlanjut.

PM May juga menambahkan bahwa pemerintah inggris berkomitmen untuk menciptakan iklim perekonomian yang kondusif dan adil bagi industri automotif agar semakin kuat untuk sekarang dan masa yang akan datang.

Pabrik di sunderland ini, diresmikan oleh Perdana Menteri Margaret Thatcher, memproduksi sekitar 500 ribu nissan juke, qashqai dan leaf dalam setahun dan ketiga terbesar dari total industri mobil di inggris.

Berbicara pada paris motor show bulan agustus lain, Bos Nissan Motor mengatakan bahwa keputusan penting berinvestasi tidak akan dibuat dalam keadaan yang belum stabil dan jelas. ” Jika saya memerlukan dana untuk berinvestasi beberapa bulan kedepan dan saya tidak bisa menunggu sampai proses brexit ini selesai. Saya harus segera membuat kesepakatan dengan pemerintah inggris” tambahnya.

Anda tidak bisa memiliki kompensasi komitmen jika anda memiliki sesuatu hal yang negatif. Jika ada peraturan pajak kendaraan yang dikenakan maka anda harus memiliki komitmen kepada produsen mobil yang mengekspor mobilnya ke eropa dan akan ada kompensasinya.

Nissan yang telah memutuskan memproduksi mobil next qashai di inggris terpaksa ditunda terlebih dahulu sampai perekonomian  inggris kembali normal. Dan bila terpaksa, akan memindahkan semua produksi mobilnya ke perancis untuk menghindari tarif pajak eksport yang akan dikenakan apabila inggris secara telah keluar dari uni-eropa.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.