Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Wellness / Cara Membersihkan Wajah Dengan Bahan Alami dan Mudah

Cara Membersihkan Wajah Dengan Bahan Alami dan Mudah

Seperti yang kita tahu pada umumnya, penggunaan pembersih wajah dapat mengakibatkan kerusakan pada bagian kulit wajah. Terutama bagi mereka yang memiliki kulit wajah sensitif. Ada beberapa cara alami dalam membersihkan wajah tanpa harus menggunakan sabun pembersih wajah.

membersihkan wajah

Hal ini juga berlaku bagi mereka yang tak memiliki kulit wajah sensitif dan sangatlah baik untuk kita mengambil jeda atas penggunaan sabun wajah yang mengandung bahan kimia.

Walaupun pembersih wajah memiliki bahan yang lembut, namun alangkah baiknya jika  kita menggunakan beberapa bahan lami untuk membersihkan wajah yang pastinya tanpa bahan kimia dan aman.

Solusi alami ini dapat dengan mudah anda dapatkan di dapur rumah anda serta dapat anda gunakan kapanpun anda mau. Dan lebih ekonomis jika dengan sabun pembersih wajah yang banyak dijual supermarket.

Bahan dapur ini dapat membuat kulit lebih lembut dan melembabkan kulit secara alami dengan kandungan didalamnya.

Inilah beberapa cara alami membersihkan wajah dengan bahan anda bisa temukan didapur rumah anda:

Madu
Madu memiliki kandungan yang mampu menjaga kelembaban kulit wajah  dan membantu Anda menyingkirkan semua kotoran di permukaan kulit, tanpa menyumbat pori-pori.
Minyak kelapa
Minyak ini efektif  untuk menghilangkan makeup. Hal ini dapat digunakan sebagai minyak pembersihan alami juga. Jadi untuk apa anda menghabiskan begitu banyak pembersih makeup jika minyak ini mampu mengatasinya.
Lemon
lemon membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan kotoran. gunakan jus lemon pada wajah anda kemudian tunggu lima belas menit lalu basuh wajah anda untuk membersihkan.
Yogurt
Yogurt adalah pelembab alami untuk wajah dan membantu menyingkirkan kotoran pada wajah dengan lembut. Ini juga bagus untuk orang-orang yang mungkin memiliki kulit kecokelatan.
Cuka Apel
Dengan komposisi 1 bandung 2 dengan air, cuka apel ini akan menjadi alat pembersih kulit alami ini akan menjadi sempurna untuk orang yang memiliki kulit berjerawat. Dan gunakanlah bahan ini cukup 1 minggu sekali.
Minyak zaitun
Minyak zaitun adalah salah satu minyak terbaik cocok untuk wajah. Ini membantu menghapus semua tanda-tanda makeup dan menjaga lembut kulit. Minyak zaitun akan berfungsi maksimal jika anda gunakan sebelum anda beristirahat malam.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.