Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Carloz Tevez Tandatangani Kontrak Dengan Klub Liga China Ini

Carloz Tevez Tandatangani Kontrak Dengan Klub Liga China Ini

Mantan penyerang Manchester United dan Manchester City Carloz Tevez telah menandatangani kontrak dengan klub di liga china Shanghai Shensua.

Carloz Tevez Shanghai Shensua

“Pembelian pemain berusia 32 tahun asal klub Boca Juniors ini untuk menambah daya serang klub Shensua”, dikutip dari akun sosial media klub. Serta meningkat daya tarik klub sehingga dapat mengundang banyak penonton untuk datang ke stadion dengan laga yang atraktif.

Sampai saat ini belum diketahui beberapa nilai kontrak Carloz tevez, namun sumber media argentina memberitakan bahwa nilai kontrak pemain ini bernilai lebih dari 84 juta dolar selama 2 tahun dan 20 kali lebih besar daripada kontrak Tevez di Boca Junior.

Klub Boca Juniors melalui konferensi pers memberikan ucapan terima kasih pada Tevez yang telah membukukan 25 goal dari 56 pertandingan, termasuk kemenangan besar 4-2 atas rival utamanya River Plate.

Carloz tevez juga telah lulus dalam pemeriksaan medis yang berlangsung di kepulauan Okinawa,jepang dimana klub shensua sedang melakukan latihan preseason sampai akhir januari 2017 nanti.

Saat ini Klub Shanghai Shensuan ditangani oleh pelatih asal uruguay Guztavo Poyet yang baru bergabung sebulan lalu menggantikan posisi Gregorio Manzano. Pada akhir kompetisi musim lalu Manzano membawa Shensua di posisi 4 klasemen liga China.

Sementara itu klub rival sekota Shanghai SPIG yang ditangani mantan manajer Totenham Hotspur Andre Villas-Boas telah mengontrak pemain tengah asal Brazil yang bermain di Chelsea Oscar dengan nilai 73 juta dolar.

Sebelum Oscar pada awal bulan januari-februari, klub china telah memecahkan rekor kontrak pemain dimana Klub SPIG mengontrak pemain asal brazil Hulk dengan nilai kontrak 55 juta euros.

Pada tahun ini total pengeluaran klub di liga china hampir mencapai 400 juta dolar untuk pembelian pemain dan ini mengikuti visi presiden Xi jinping yang menginginkan sepakbola china menjadi kekuatan baru di dunia.

Saat ini klub di china menjadi pesaing besar utama klub eropa dalam perburuan pemain kelas dunia dan dengan nilai kontrak yang sangat menggiurkan membuat para pemain itu memilih liga china untuk berkarier.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.