Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entertainment / SpiderMan Homecoming, Ini Cuplikan Sekuel Film Paling ditunggu di 2017

SpiderMan Homecoming, Ini Cuplikan Sekuel Film Paling ditunggu di 2017

Cuplikan SpiderMan Homecoming baru saja diluncurkan oleh Marvel Studio. Setelah  5 kali digarap oleh SONY Motion Picture serta dengan 2 pemain yang berbeda diantaranya Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Kali ini Film Sekuel Spiderman akan diproduksi oleh Marvel Cinematic Universe milik Marvel Studios dan siap untuk menjadikan film ini lebih dahsyat dari sekuel sebelumnya.

spiderman homecoming

Menariknya film terbaru ini adalah munculnya pemeran karakter The Iron Man, Tony Stark. Apakah akan terjadi pertikaian antara kedua karakter superhero ini atau malah saling membantu dalam menumpas kejahatan ?.

Spiderman Homecoming, Kapan akan ditayangkan?

Menurut perkiraan Sekuel film ini akan diluncurkan pada awal juli 2017.  Dan diantara januari serta juli akan ada 2 film yang akan diluncurkan yaitu Guardian Of Galaxy Vol2 dan Thor:Ragnarok. Keputusan ini diambil atas kesepakatan antara pihak SONY Motion Picture dan Marvel Studio.

Spiderman Homecoming, Termasuk dalam rating tontonan apa?

Secara resmi belum ada pernyataan termasuk dalam rating mana sekuel superhero ini. Beberapa sumber mengatakan bahwa kemungkinan besar film ini termasuk film dengan kategori PG-13. Pernyataan ini juga didapat dari CEO Disney Movie yang menyatakan bahwa Marvel Studios belum memiliki rencana film blockbuster dengan kategory dewasa.

Sampai saat ini, film spiderman paling digandrungi oleh penonton dengan usia remaja yang sesuai dengan karakter spiderman sendiri.  Jadi dipastikan film ini akan bisa ditonton oleh segala usia.

Spiderman Homecoming, Bagaimana alur ceritanya ?

Sampai saat ini kedua perusahaan film kelas dunia ini belum membeberkan secara resmi. Namun dari beberapa wawancara dari pemain yang melakukan casting film ini didapat sedikit informasi. Seperti disebutkan sebelumnya, satu bagian paling penting dari spiderman adalah masa mudanya. Dan itu akan coba dikembang oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein sebagai penulis script.

Seperti yang kita ketahui bahwa spiderman adalah karakter usia muda yang menghadapi segala permasalahan dan tantangan dalam kehidupan di rumah, kehidupan sosial. Namun disisi lain menjadi superhero yang melintasi satu gedung tinggi ke gedung lain dengan jaring sebagai senjata andalannya.

Spiderman Homecoming, Siapakah sutradara film ini ?

Rumor beredar bahwa John Watts akan dipilih oleh Marvel Studios menjadi sutradara sekuel terbaru spiderman ini. Memang namanya belum begitu besar dibanding sutradara steven spielberg ataupun George Lucas.

Ini adalah beberapa film yang telah dibuatnya, pada tahun 2015 dengan film Cop Car yang menceritakan tentang Polusi korupsi yang diperankan oleh Kevin bacon yang salah culik terhadap kedua anak kecil. Kemudian film Excellent dan Dark drama yang sedikit ber-genre komedi.

Spiderman Homecoming, Siapakah pemeran utama film ini ?

Tom Holland dipastikan menjadi pemeran spiderman. Setelah proses casting yang panjang akhirya ia dipilih oleh Marvel Cinematic Studios untuk memerankan tokoh superhero ini dan beberapa sekuel yang sama berikutnya.

Aktor asal inggris ini mulai dikenal saat bermain bersama sebagai anak pemberani dari Naomi Watts dan Ewan McGregor dalam film The Impossible. Ia juga membintangi film In The Heart Of The Sea bersama pemeran karakter Thor, Chris Hemsworth. Hemsworth juga lah yang membantu Holland agar diberi peran spiderman oleh marvel studios.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.