Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entertainment / Daft Punk Siap Tampil Di Acara Grammy Setelah Vakum 3 Tahun

Daft Punk Siap Tampil Di Acara Grammy Setelah Vakum 3 Tahun

Duo Asal Perancis, Daft Punk akan tampil pada acara penghargaan grammy award yang akan berlangsung pada 12 februari mendatang. Acara penghargaan pada industri musik ini akan berlangsung di staples center, Los Angeles.

Daft Punk

Daft Punk sendiri adalah grup lokal asal perancis dengan genre house music tahun 90-an dan sangat dikenal diseluruh dunia, sangat jarang sekali tampil sejak tour terakhirnya pada tahun 2007. Daft Punk beranggotakan Guy Manuel de Hoem Christo dan Thomas Bangalter memiliki penampilan yang unik dengan selalu menggunakan box sebagai penutup kepala. Dan sampai saat ini pun para fans mereka tidak pernah melihat wajah asli dari duo personel ini.

Penampilan duo asal perancis ini terakhir yaitu saat ajang penghargaan grammy tahub 2014 lalu, saat mereka memenangkan penghargaan Album of the year dan Record of the year.

Penampilan di ajang grammy 2017 ini juga menimbulkan rumor bahwa mereka kembali akan tampil dan melakukan tour dunia, sejak kesuksesan album Random Access Memories pada 2013 lalu.

Terakhir, Duo ini berkontribusi  2 single lagu pada album grup The Weeknd dengan titel Starboy.

Pihak penyelenggara Grammy juga mengumumkan kolaborasi antara Anderson Paak yang memenangkan Best New Artist dengan genre musik campuran antara hip-hop, Soul, Jazz dengan penggagas aliran baru dalam rap musik Quest serta grup Foo Fighter yang digawangi oleh Dave Grohl, mantan drummer grup legendaris Nirvana.

Penyanyi Country, Maren Moris yang juga dinominasikan sebagai Best New Artist juga akan tampil bersama bintang pop dan R&B, Alicia Keys. Penyanyi Adele yang menjadi langganan Grammy Award juga akan tampil serta Bruno Mars dan Grup rock legendaris Metalica.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.