Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Social Media / Order Makanan dan Ticket Lebih Mudah Pakai Facebook Fitur Baru

Order Makanan dan Ticket Lebih Mudah Pakai Facebook Fitur Baru

Facebook fitur baru menginginkan anda untuk berpartisipasi dengan komunitas anda, bukan hanya membicarakan saja. Dengan fitur baru ini melalui Facebook Page, sekarang anda dapat mengorder makanan melalui delivery.com dan slice, meminta jadwal pertemuan melalui mytime, mendapat quote profesional. Serta membeli ticket bioskop melalui ticketmaster dan evenbritr tanpa harus keluar dari aplikasi Facebook fitur baru ini.

Facebook Fitur Baru

Inilah evolusi terbaru dari Facebook untuk membuat “yellow pages” lebih hidup. Membeli ticket asli bisa menjadi sangat kuat sejak 650 juta orang menggunakan fitur Facebook event setiap bulannya namun selalu harus log in ke aplikasi lain untuk membeli tiket masuk mereka. Dengan mengurangi kejadian seperti itu membuat Facebook semakin populer dengan promotor acara yang sedang mencari konversi tinggi untuk iklan mereka.

Jika anda ingin saran dari teman anda tentang tempat yang lagi trend dan ramai baik di kota anda maupun saat anda melakukan perjalanan, anda bisa menggunakan fitur rekomendasi. Itu akan muncul secara otomatis ketika sistem kecerdasan buatan Facebook mendeteksi bahwa anda sedang menulis status permintaan saran dari teman anda.

Jika anda menghidupkan fitur rekomendasi itu  maka saran itu akan muncul di newsfeed anda dan komen dari teman anda akan ditambahkan ke peta dan bookmark rekomendasi untuk kemudahan anda menjelajahi.

Akhirnya juga, Facebook sedang berupaya agar event app agar kembali ke tab event yang ada di aplikasi utama Facebook. Anda sekarang secara default melihat feed konten pada fitur event termasuk RSVPs dari teman anda, dan cara-cara menelusuri acara apa yang akan berlangsung hari ini, besok atau dalam minggu ini.

Anda juga dapat mengubah menjadi kalender yang lebih tradisional dan fullscreen acara apa yang akan berlangsung. Ide itu untuk memunculkan informasi acara pesta, konser, pameran seni, pertemuan dan masih banyak lagi yang terjadi disekitar anda.

Semua pengalaman ini akan dimulai hari ini di amerika serikat, jika kinerja fitur ini baik dan memuaskan, mungkin facebook akan menyebarluaskannya kepada penggunanya diluar Amerika.

Ide ini muncul dari Facebook, sebagai bagian dari rencana besarnya sebagai platform terpopuler di dunia dan menyediakan fitur yang memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam berbagai hal.

Check Also

panama geisha

Panama Geisha : Kenapa Menjadi Biji Kopi Termahal di Dunia ?

Bagi anda para penikmat kopi, pernahkah anda bayangkan ada kopi dijual dengan harga 700 Dollar …

SPAL vs Inter

SPAL vs Inter : Mauro Icardi Cetak 2 Gol Bikin Pelatih SPAL Frustasi

SPAL vs Inter : Tim ibukota, Inter Milan berhasil mengalahkan SPAL dengan skor 2-1 pada …

sanitasi

Sanitasi, Sangat Penting Dan Bisa Dimulai Dari Dalam Rumah Tangga

  Sanitasi adalah perilaku disengaja dalam pembudayaan hidup bersih dengan maksud mencegah manusia bersentuhan langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.