Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entertainment / Agen FBI Periksa Artis Angelina Jolie Beserta Anak-anaknya

Agen FBI Periksa Artis Angelina Jolie Beserta Anak-anaknya

Berita mengejutkan muncul lagi dari artis Angelina Jolie, setelah kasus perceraian dengan Brad Pitt dan tuduhan kepada Brad Pitt ataa dugaan kekerasan pada anak-anak dan sekarang berlanjut menjadi berita utama. Sekarang, Pemerintah sedang mengadakan investigasi sendiri kepadanya.

Pada Selasa, artis Angelina Jolie dan beberapa anaknya diwawancarai oleh dua orang agen FBI yang mencoba menganalisa kejadian antara sang suami Brad Pitt dan anak mereka yang bernama Maddox berumur 15 tahun.

Artis Angelina Jolie

Dua orang agen itu mendatangi kediaman Jolie di malibu dan menghabiskan waktu selama  3 jam dengan keluarga angelina. Agen FBI saat ini sidang mencari fakta yang tepat untuk melihat, jika ada cukup bukti untuk melakukan investigasi terhadap Brad Pitt.

Seorang nara sumber mengatakan penyelidik menanyakan kepada Angelina Jolie dan anaknya tentang kronologis kejadian antara sang suami dengan anaknya.

Konfrontasi berpotensi menyebabkan anak terluka secara fisik saat terjadi perselisihan verbal yang terjadi didalam jet pribadi mereka.

Pembicaraan keluarga Jolie dengan FBI ini termasauk menanyakan dimana pesawat berada saat kejadian itu dan apakah terjadi saat pesawat berada di wilayah udara amerika serikat.

FBI memberikan beberapa pertanyaan untuk mengkonfirmasikan apakah mengisi ulang bahan bakar pesawat di daerah Minnesota. Dan menentukan apakah pejabat di Minnesota memiliki yuridiksi.

Meski kelihatannya pihak FBI tidak akan melakukan konperensi pers untuk hal ini. Angelina sangat kooperatif pada FBI, namun menurut sumber orang terdekatnya mengatakan bahwa dia hanya ingin agar penyidik segera meninggal tempat tinggalnya.

Dengan kejadian ini membuat Angelina sekeluarga menjadi sangat sensitif dan menambah tekanan emotionalnya.

Brad Pitt telah meninggalkan rumah selam 19 hari tanpa menyempatkan melihat anak-anak mereka dan sejak kejadian ini Maddox memutuskan untuk tinggal bersama sang ibu.

Pada saat pertemuan kembali antara Brad Pitt beserta anak-anaknya terlihat ada seorang terapis yang mendampingi mereka.

Seorang nara sumber mengatakan bahwa Maddox tidak melihat dirinya sendiri sebagai anak dari Brad Pitt. Dan Ia tidak lagi ingin bertemu dengan ayah angkatnya setelah peristiwa ini.

Brad Pitt menikah pada tanggal 23 agustus 2014 dengan artis Angelina Jolie dan dikaruniai satu anak perempuan bernama Shiloh Nouvel.

 

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.