Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entertainment / Nama Grup Ramones Diabadikan Jadi Jalan Di New York

Nama Grup Ramones Diabadikan Jadi Jalan Di New York

Tidaklah Mudah untuk mendapatkan penghormatan untuk dijadikan sebuah nama jalan, apalagi di kota new york. Apalagi 2 nama jalan sekaligus yang memiliki hubungan erat. Namun jika siapapun berhak menerima penghargaan tersebut mereka pasti berjasa besar atas kota new york, tak terkecuali grup ramones.

Grup Ramones

Tanggal 23 oktober tepatnya akan dilakukan pergantian nama tersebut, sebuah jalan di daerah queens, new york akan berganti nama menjadi “The Ramones Way” dan tepatnya berlokasi di perempatan antara 67th Avenue and 110th Street di depan pintu utama sekolah Forest Hill High School.  Ditempat inilah personel awal the ramones menghabiskan masa mudanya.

Forest Hill High School inilah menjadi salah satu inspirasi lagu dari lagu ‘ Rock and Roll High School” dan membuat video musik ber-budget minim.

Ramones way bukanlah satu-satunya jalan di kota new york yang mengambil dari grup band punk legendaris tersebut, pada tahun 2003 sudut jalan antara bowery street dan east 2nd street telah dirubah menjadi “Joey Ramone Place” dan lucunya tanda nama jalan tersebut menjadi tanda nama jalan yang paling sering dicuri di kota new york.

Jalan “Ramones Way” ini diperkenalkan oleh anggota dewan kota new york Koslowitz dan dapat dibaca di official website milik the grup ramones.

Nama jalan itu diubah untuk memberikan penghargaan kepada grup punk legendaris “The Ramones” yang dibentuk tahun 1974 dengan formasi awal John Cummings (Johnny Ramone), Jeffrey Hyman (Joey Ramone), Douglas Colvin (Dee Dee Ramone) and Thomas Erdelyi (Tommy Ramone).

Band punk “The Ramones” salah satu pelopor band dengan sound aliran punk yang sangat kental serta memberikan pengaruh besar pada tahun 70-an di amerika serikat maupun di inggris raya. Band ini juga tercatat dalam majalah “The Rolling Stones” sebagai 100 artis terbesar sepanjang masa dan bertengger di posisi kedua dalam posisi band sepanjang masa dalam”Spin Magazine”.

Tahun 2002 “The Ramones: dimasukkan kedalam Rock and Roll Hall Of Fame serta mendapat penghargaan grammy dalam kategori ” Lifetime Achievement Award” pada tahun 2005.

Drummer sekaligus manajer band Tommy Ramone, yang merupakan anggota asli yang tersisa dari band ini meninggal pada tahun 2014 pada usia 62.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.