Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Tech / Samsung Galaxy Note 7 Bikin Penumpang Pesawat Di Evakuasi

Samsung Galaxy Note 7 Bikin Penumpang Pesawat Di Evakuasi

Ketika penarikan besar-besaran oleh samsung atas produk samsung galaxy note 7 berjalan lancar serta pemberitaan yang mulai menurun. Peristiwa baru yang disebakan oleh produk samsung ini terjadi lagi. Sebuah pesawat milik Southwest Airlines yang bermarkas di baltimore dieavakuasi pada landasan bandara louisville kentucky setelah adanya asap yang ditimbulkan samsung galaxy note 7 yang dibawa oleh salah satu penumpang mereka.

Hp Samsung Galaxy Note 7

 

Brian Green sebagai pemilik samsung galaxy note7 tersebut menyadari bahwa smartphone yang dibawanya terlalu panas dan mulai menimbulkan asap. Sebelum ia membuang smartphone itu ke landasan, pilot memerintahkan untuk melakukan evakuasi segera kepada awak kabin pesawat demi keselamatan para penumpangnya.

Sarah, istri Brian Green mengatakan bahwa smartphone suaminya tersebut baru saja diganti dari provider AT&T.

Samsung Galaxy Note7 telah dikonfirmasi sebagai smartphone yang aman oleh salaha satu majalah gadget terkenal. Green yang memperlihatkan beberapa gambar publikasi mengenai note7 ini termasuk box yang didapat saat menukar samsung galaxy note7 ini dan dinyatakan bahwa baterai yang digunakan sangat aman. Green juga menunjukkan no serial dari smartphonenya dan jelas sekalai terdaftar di database samsung.

Saat dikonfirmasi langsung pada perwakilan samsung, mengatakan “Saat ini kami masih bekerjasama dengan pihak southwest airlines untuk mendapatkan note7 tersebut dan akan kami teliti apa yang menjadi penyebab utama terbakarnya baterai pada note7 tersebut”.

Secara fisik note7 yang memiliki baterai aman dapat dilihat dengan icon baterai berwarna hijau dilayar saat posisi screen-lock dalam menu bar. Serta warna putih untuk note7 yang memiliki baterai yang bermasalah.

No serial smartphone (IMEI) yang terdaftar tidak dapat digunakan untuk mengetahui apakah baterai original tersebut aman atau tidak.

Samsung Bekerjasama dengan  badan perlindungan konsumen amerika secara resmi melakukan penarikan besar-besaran samsung galaxy note7 dengan baterai yang cacat produk dan menggantinya dengan produk yang sama dengan baterai yang aman. Lebih dari 1 juta pengguna yang menggunakan samsung galaxy note7 dengan baterai yang bermasalah yang dapat terbakar dan meledak karena terlalu panas ataupun saat di charge.

Samsung juga secara resmi menarik produk samsung galaxy note7 diseluruh dunia kecuali di negara china yang dilaporkan bahwa produk yang dikirim ke cina memiliki baterai yang aman.

Menindaklanjuti penarikan besar-besaran note7, badan penerbangan amerika menyatakan agar seluruh penumpang pesawat agar mematikan smartphone saat dalam keadaan terbang.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.