Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Ibra, Martial Bawa Manchester United Menang Atas West Ham 4-1

Ibra, Martial Bawa Manchester United Menang Atas West Ham 4-1

Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial mencetak masing-masing 2 gol membawa MU unggul 4-1 atas West Ham United dalam lanjutan piala FA inggris. Sementara itu klub dari London, Arsenal harus mengakui keunggulan Southampton 2-0.

Manchester United

Pada dinihari tadi, Manager Manchester United, Jose Mourinho tidak dapat mendampingi anak asuhnya akibat hukuman larangan selama 1 pertandingan setelah ia menendang botol minuman saat pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris dengan lawan yang sama pada hari minggu kemarin. Namun hal itu bukan menjadi halangan bagi anak asuhnya untuk bermain dengan penuh determinasi dan menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit itu.

Ibrahimovic membawa MU unggul terlebih dahulu pada menit ke 2 sebelum disamakan oleh gol pemain West Ham Ashley Fletcher. Pada babak kedua, Anthony Martial membawa keunggulan bagi MU dengan mencetak 2 gol sebelum pemain swedia itu menggenapkan menjadi 4 gol pada pertandingan itu.

Saat diwawancarai, Mourinho mengatakan bahwa setelah 10 menit gol dari west ham, ia bersama tim pelatih merasakan harus ada perubahan yang dilakukan sebab gol itu adalah tendangan pertama west ham yang mengarah ke gawang dan menghasilkan gol. namun pada babak kedua, para pemain manchester united kembali mampu bermain dengan percaya diri dan memainkan sepakbola yang cantik seperti harapan para  fans United.

“Gol serta performa yang apik adalah sebuah kebahagian yang luar biasa bagi saya sebagai pelatih”, tambah Mourinho.

Setelah kemenangan ini United akan bertemu dengan Southampton yang diluar dugaan mampu mengalah anak asuhan Arsene Wenger Arsenal.

Pada pertandingan dini hari tadi, juga menjadi pertanda penampilan perdana pemain tengah jerman Sebastian Schweinteiger pada musim ini sebagai pemain pengganti pada menit-menit terakhir.

Mantan pemain timnas jerman ini kembali ke skuat tim utama setelah beberapa bulan tidak pernah masuk daftar pemain utama dan para fan united memberikan tepuk tangan yang luar biasa saat schweinteiger memasuki lapangan hijau.

West Ham United hanya memerlukan waktu 2 menit untuk unggul pada pertandingan hari minggu lalu, namun dini hari tadi MU mampu mencetak gol cepat pada menit ke 2.

mu-vs-west-ham-united-4-1

Berikut adalah kronologi gol yang terjadi pada pertandingan MU melawan West Ham United

Umpan balik yang cerdik dari Wayne Rooney pada Henrikh Mkhitaryan kemudian pemain armenia ini dengan tumit nya memberikan umpan pada Ibrahimovic untuk mengecoh penjaga gawang West ham United dan mencetak gol.

West Ham mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 35 dimana tendangan Dimitri Payet dari luar kotak penalti tidak mampu ditangkap dengan sempurna oleh David de Gea sehingga bola itu memantul balik dan dimanfaat dengan baik oleh mantan pemain United, Ashley Fletcher.

Beruntung pada babak kedua, United memulai pertandingan dengan baik dimana mampu mengambil alih bola di wilayah pertahanan West Ham United dan Mhkitaryan menjadi arsitek atas gol kedua united yang umpannya dapat diselesaikan oleh Martial yang berdiri bebas pada menit ke 47.

Pada menit ke 61 umpan terobosan dari Ibrahimovic pada Antonio valencia disisi kiri pertahanan lawan yang kemudian dilanjutkan dengan umpan silang pada Martial ke tengah pertahanan dan diselesaikan dengan tendanngan datar menambah keunggulan Manchester United atas West Ham menjadi 3-1.

Pada menit ke 93, Ibrahimovic menggandakan golnya setelah menerima umpan matang dari Ander Herrera dari sisi kanan pertahanan dan menggenapkan keunggulan united menjadi 4-1.

Ada satu hal mengganjal pada pertandingan itu dimana Wayne Rooney harus menerima larangan bermain akibat 2 kartu kuning yang diterima sehingga tidak dapat bermain pada lanjutan liga primer inggris minggu ini melawan klub asalnya, Everton.

Check Also

panama geisha

Panama Geisha : Kenapa Menjadi Biji Kopi Termahal di Dunia ?

Bagi anda para penikmat kopi, pernahkah anda bayangkan ada kopi dijual dengan harga 700 Dollar …

SPAL vs Inter

SPAL vs Inter : Mauro Icardi Cetak 2 Gol Bikin Pelatih SPAL Frustasi

SPAL vs Inter : Tim ibukota, Inter Milan berhasil mengalahkan SPAL dengan skor 2-1 pada …

sanitasi

Sanitasi, Sangat Penting Dan Bisa Dimulai Dari Dalam Rumah Tangga

  Sanitasi adalah perilaku disengaja dalam pembudayaan hidup bersih dengan maksud mencegah manusia bersentuhan langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.