Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Indonesia Vs Vietnam, Persiapan Timnas Indonesia Jelang Laga Krusial

Indonesia Vs Vietnam, Persiapan Timnas Indonesia Jelang Laga Krusial

Indonesia vs Vietnam, Berbekal kemenangan di kandang 2-1, Timnas indonesia sangat percaya diri untuk bertandang ke Mỹ Đình National Stadium markas timnas Vietnam, sebagai Lanjutan dari semifinal piala AFF Suzuki 2016.

Jelang laga Indonesia vs Vietnam ini, pelatih Alfred Riedl memberikan indikasi akan melakukan perubahan komposisi pemain saat meladeni tim vietnam yang terkenal sangat garang di kandang sendiri. Beberapa perubahan itu telah coba dilakukan saat sesi latihan dengan formasi 4-4-1-1.

 

Indonesia vs vietnam

Untuk posisi penjaga gawang, pelatih Riedl masih memberikan kepercayaan pada kiper Kurnia Meiga untuk menjaga gawang timnas. kemudian dibelakang ada Abdul Lestahluhu,Hamsamu Yama, Fachrudin Aryanto dan Beny Wahyudi.

Sementara di tengah, Riedl mengandalkan Andik Vermasnyah, Bayu Pradana, Rizki Pora serta Manahati Lestaluhu sedang di depan akan diisi oleh bomber Boaz Aloza dan pemain naturalisasi Stefano Lilipaly.

Ada yang menarik dari sisi lain pertandingan, yaitu wasit yang akan memimpin pertandingan ini.  Setelah wasit Jarred Gavan Gillet mendapat kritikan dari fans timnas dimana sejumlah keputusan yang diambilnya beberapa merugikan timnas indonesia.

Kali ini pertandingan akan di pimpin oleh wasit Fu Ming dan dibantu Ma Ji (asisten wasit I), Cao Yi (asisten wasit II), Wang Di (wasit cadangan). Seluruh perangkat pertandingan itu berasal dari China.

Wasit Fu Ming pernah menjadi sorotan oleh fan timnas thailand saat laga melawan Saudi Arabia dan membuat keputusan kontroversial saat pertandingan menjelang 10 menit berakhir, ia memberikan hadiah penalti pada tuan rumah arab saudi yang berujung pada kekalahan pada timnas gajah putih.Berkenaan dengan hal itu Asosiasi Sepakbola Thailand telah mengajukan protes resmi ke FIFA.

Berikut head to head Timnas Indonesia Vs Vietnam

Indonesia vs vietnam
image by 11vs11

Sebagai informasi pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke 23 sejak 28 november 1991 dimana Timnas Indonesia menang 9 kali, draw 8 kali dan kalah 5 kali

 

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.