Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / News / Internasional / Insiden Penembakan Di Markas Polisi Federal Australia Tewaskan Seorang Anggota

Insiden Penembakan Di Markas Polisi Federal Australia Tewaskan Seorang Anggota

Insiden penembakan di Markas Polisi Federal Australia yang terletak di kota Melbourne. Seorang anggota polisi wanita menjadi korban atas insiden penembakan ini.

Insiden Penembakan Di Markas Polisi Federal Australia

Polisi wanita ini meninggal saat dibawa menuju ke Rumah sakit Royal Melbourne dari markas besar kepolisian australi yang berada di jalan La Trobe sekitar pukul 5  senin sore waktu setempat dengan kondisi sangat kritis dan meninggal sesaat setelah sampai di rumah sakit tersebut

Menurut komisioner polisi federal australia, Andrew Colvin dalam pernyataannya mengatakan bahwa kami sangat bersedih atas kejadian ini dan saya mengkonfirmasi bahwa salah satu anggota kami menjadi korban atas penembakan ini.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya masih mengadakan investigasi atas insiden ini bersama dengan kepolisian wilayah Victoria, Melbourne dan akan mempersiapkan otopsi kepada korban.

Colvin juga mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan atas nama keluarga besar kepolisian federal Australi merasa sangat kehilangan atas meninggalnya salah satu anggota kami.

Pihak kepolisian Victoria sendiri melaporkan sedikit perkembangan bahwa korban terkena tembakan saat berada di dalam gedung kepolisian federal australia tersebut

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.