Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entertainment / Jack Osbourne Hidup Bersama Dengan Penyakit Multiple Sklerosis

Jack Osbourne Hidup Bersama Dengan Penyakit Multiple Sklerosis

Jack Osbourne telah hidup  dengan penyakit multiple sklerosis selama 4 tahun dan dan dalam beberapa hari selama 4 tahun ini masih bertanya-tanya “kenapa harus saya?’. Depresi adalah efek samping yang umum yang terjadi pada penderita penyakit ini. Jack mengatakan bahwa ia tidak minum obat maupun terapi untuk penyakit ini dan mempunyai cara sendiri untuk serangan itu.

Jack Osbourne Hidup Bersama Dengan Penyakit Multiple Sklerosis

Jack Osbourne didiagnosa dengan relaping-remitting multiple sklerosis(RRMS) pada 2012, setelah ia memperhatikan ada gejala mati rasa di kakinya dan pernah mengalami kebutaan pada mata kanannya.

“Saya merasa frustasi akibat penyakit ini ketika saya akan memulai sesuatu dan saya berpikir saya bisa melakukan semua ini namun jika saya bangun pagi esok harinya, kemudian terganggu akibat ada sesuatu yang tidak berjalan semestinya, seperti saya tidak memegang dengan baik atau kehilangan pengelihatan pada mata saya lagi”, ujarnya.

Osbourne sangat berterimakasih kepada sang istri, Lisa Stelly, yang sangat membantu melewati hari-hari gelapnya.

“Jika saya murung ia mulai menggertak saya, karena dia tahu bahwa saya memiliki kecenderungan menjadi lebih baik dengan pendekatan yang lebih suram”, tambahnya.

Namun Jack sudah berkomitmen untuk tidak mengijinkan penyakit ini mengambil alih dirinya yang terbaik. Untuk itu ia membuat situs, You Don’t Know Jack About MS, untuk menyebarkan kepedulian tentang penyakit ini kepada mereka yang didiagnosa dan hidup dengan penyakit ini.

Dia juga mendokumentasikan perjuangannya melawan penyakit ini dalam video serta fitur bagaimana cara menghadapi penyakit ini.

Osbourne yang menggunakan pengobatan dengan injeksi 3 kali dalam seminggu untuk menekan penyakit Multiple Sklerosisnya. Selalu ada potensi untuk kambuh bagi penyakit ini namun ia mengerti kebutuhan utnuk mengambil keuntungan dari hidupnya.

“Saya tidak akan membuang waktu saya hanya dengan duduk dirumah dan saya akan melakukan sesuatu hal yang membuat diri saya menjadi aktif”, ujarnya. Itu termasuk kerjasama bersama sang ayah Ozzy Osbourne dalam acara reality show bertajuk “Ozzy & Jack’s World Tour”. Tayangan perdana reality show akan disiarkan melalui jaringan tv kabel history network pada bulan juli dan diikuti ayah dan anak yang mengadakan perjalanan keliling dunia.

 

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.