Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Motivation / Inilah Kenapa Menuju Sukses Tidak Ada Jalan Pintasnya ?

Inilah Kenapa Menuju Sukses Tidak Ada Jalan Pintasnya ?

Jika kita mengamati fenomena saat ini bisa dilihat banyak sekali orang menawarkan kepada anda tentang seminar, produk, jasa yang intinya tentang “cara cepat untuk kaya ataupun menuju sukses dalam waktu singkat” bagi saya “THAT’S BULLSHIT”. Kenapa “BULLSHIT” dan kenapa masih banyak juga orang yang tertipu?, ya karena mereka lupa sesuatu yaitu “PROSES”.

Tidak Ada Jalan Pintas Menuju Sukses

Proses ini milik Tuhan dan Alam Semesta, anda tidak bisa mempercepat atau memperlambat proses ini. Kesuksesan anda adalah RahasiaNya bisa jadi tidak anda dapatkan sekarang namun anak atau cucu anda yang akan menikmati hasil kerja keras anda dengan waktu, tenaga dan biaya yang lebih singkat.

Sebagai manusia, kita bisa menjalani ataupun berusaha semaksimal mungkin dengan menggunakan strategi yang kita rencanakan agar tercapainya goal kita. Sedangkan hasil itu adalah merupakan akibat dari perbuatan. Di saat orang berada pada titik terendah kehidupannya pada umumnya selalu memikirkan ataupun keluh kesah dengan akibat yang sedang dialami.

TIDAK ADA JALAN PINTAS MENUJU SUKSES DALAM HAL APAPUN

Kunci menuju sukses yang utama adalah anda harus bahagia dan bersyukur dengan apa yang anda memiliki saat ini. Energi yang ditimbulkan dari rasa syukur ini sangatlah luar biasa, karena kita percaya bahwa ada kekuatan yang maha besar menggerakkan kehidupan kita.

Jadi selalulah bersyukur apapun keadaan anda, disitulah anda sebagai manusia percaya bahwa Tuhan dan Semesta Alam itu ada dan akan mengirimkan signal atau energi sesuai dengan energi yang keluar dari tubuh anda baiki melalui pikiran atuapun tindakan.

Keterikatan secara emosional dengan goal atau mimpi anda juga merupakan faktor utama. ini merupakan jawaban dari banyak pertanyaan bahwa disiplin itu adalah sesuatu hal yang berat. Pernahkan anda mengalami bahwa disuatu saat anda bisa sangat fokus untuk mengerjakan target anda namun di lain hari anda merasa tidak bersemangat dan sangat malas sekali mengerjakan agenda yang telah anda tulis sebelumnya.

Keterikatan emotional ini kita bisa latih, caranya disaat anda bangun pagi anda visualisasikan bahwa mimpi anda telah tercapai kemudian orang-orang yang anda cintai tersenyum bahagia dan anda sendiri menjadi sangat bahagia atas pencapaian anda.

Masa lalu, pernahkah anda menyadari bahwa pikiran tentang masa lalu ataupun kekhawatiran tentang masa depan tiba-tiba saja muncul begitu saja. Kenapa hal tersebut muncul dan bagaimana solusinya, hal itu muncul diakibatkan bahwa akar dari peristiwa, situasi, tempat orang yang berhubungan dengan masa masa lalu anda belum diketemukan sehingga apapun solusinya dan keputusannya jadi mengambang.

Luangkan waktu untuk memahami diri anda sendiri sehingga anda dapat mengerti apa sebenarnya yang telah terjadi dan melihatnya secara proporsional.

Disaat anda mulai memahami diri anda sendiri maka anda terhubung dengan kesadaran tertinggi yang ada dalam diri anda sehingga rasa dalam diri anda muncul. Sangatlah beda antara logika berpikir dan perasaan , logika berpikir masih dapat kita tambahi dengan segala informasi yang telah anda dapat sebelumnya namun rasa itu murni yang muncul disaat anda bahagia ataupun sedih dan sangat berhubungan dengan intuisi anda.

Sebenarnya kita sebagai manusia memiliki hak lahir untuk bahagia dan memilih ataupun menolak dimana saat ini sudah menjadi hal yang dilupakan seperti anda memilih untuk berpikir positif atau negatif. Jika berpikir positif itu berat sebenarnya tidak juga karena seperti rasa malas itu datang anda menerima dan memilihnya walaupun ada hal positif yang datang.

Seringlah untuk menperhatikan pikiran anda saat ini apakah kearah yang positif ataupun negatif atau malah tidak sama sekali (kosong) maka pikiran itu yang terungkap keluar dari diri anda dan alam semesta pun akan bereaksi sama tidak lebih dan tidak kurang.

Mencintai diri anda sepenuhnya bukanlah hal yang egosentrik karena disaat anda mulai mencintai diri anda maka anda memancarkan energi cinta keluar dan alam semesta akan menjawabnya dengan hal yang sama begitu pula sebaliknya.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.