Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / News / Internasional / Jester Hacker Amerika Peringatkan Rusia Hentikan Serangan Cyber

Jester Hacker Amerika Peringatkan Rusia Hentikan Serangan Cyber

Jester hacker amerika peringatkan rusia untuk meghentikan serangan cyber pada situs departemen amerika. Peringatan ini disampaikan dengan membobol situs Departemen Luar Negeri Rusia serta menuliskan pesan di situs itu. Pesannya ” Hentikan Menyerang Amerika”. Jester, yang menjuluki dirinya hacker abu-abu menyerang situs rusia itu pada jumat malam waktu setempat.

Jester Hacker Amerika

Setiap orang yang mengunjungi situs itu setelah di-hack mendengar suara yang keras, mengganggu, serta nada dering yang mengharuskan untuk diperhatikan sebelum muncul darurat amerika menyiarkan pesan peringatan sipil.

Surat Jester pada kementrian itu tampil penuh pada halaman situs mereka. Surat yang tidak lagi muncul di situs itu masih terlihat pada hari sabtu, berisi pesan yang detil atas keberatannya pada aktivitas rusia ini.

Kesimpulan dari surat  Jester ini kurang lebih seperti berikut ” Comrade!, Kami menginterupsi jadwal regular situs Departemen Luar Negeri Rusia dan membawa pesan penting sebagai berikut..Hentikan, Anda mungkin dapat menekan negara lain di sekitar anda, tapi ini Amerika, tidak ada seorangpun terkesan dengan aktifitas anda”.

Jester mengeluhkan aktifitas rusia yang ikut campur dalam politik dalam negeri AS. Badan Intelegen AS menuduh agen intelejen Rusia melakukan penyusupan kedalam sistem emails Komite Nasional Demokrasi. Serta  membocorkan informasi untuk mempengaruhi pemilu untuk mendukung Donald Trump dan tidak memilih Hillary Clinton. Rusia juga dituduh menberikan emails dan kebutuhan lainnya pada situs wikileaks.

Presiden Rusia, Vladimir Putin telah membantah keterlibatan pemerintah Rusia terhadap Komite Nasional Demokrasi AS ataupun aktifitas sejenis. Namun Jester membalikkan fakta itu dan mengatakan”Mengakulah, Aku tahu itu ulahmu meskipun hanya dari proxy, dan kamu pasti tahu itu, Sekarang kembali ke tempat sebelum saya kehilangan kesabaran”.

Jester, Hacker yang sebelumnya juga menyerang situs teroris ini mengatakan ” Ia sangat frustasi dengan serangan DDos(Distributed Denial of service) dan membuat beban pada situs yang signifikan yang berguna bagi penduduk amerika”, itu sebab mengapa ia menyerang situs Kementrian Rusia.

Sebelum serangan itu, Jester  hacker amerika ini telah memperingatkan badan-badan Federal atas potensi ancaman serangan teroris, ia mempelajari hacking pada forum di internet.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.