Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Julian Drexler Asal Klub Wolfsburg Tandatangani Kontrak dengan PSG

Julian Drexler Asal Klub Wolfsburg Tandatangani Kontrak dengan PSG

Julian Drexler asal klub Wolfsburg akan bergabung dengan juara liga perancis Paris Saint German(PSG) pada januari mendatang. Dan ini mengakhiri segala perdebatan mengenai nilai transfer antara pihak Wolfsburg dan PSG.

Julian Drexler asal klub Wolfsburg

Kedua klub ini telah menyepakati nilai transfer dari julian drexler dengan kisaran antara 36 -40 juta euro. Klub Wolfsburg sendiri tidak memberikan detail mengenai kesepakatan transfer ini, namun ia akan dikontrak selama 4,5 tahun.

Kepindahan ini telah menjadi rumor sejak pemain berusia 23 tahun menyatakan ingin pindah klub. Dan perilakunya itu menimbulkan ketegangan antara dirinya dengan pihak manajemen Wolfsburg serta mengganggu atmosfir tim sendiri.

Rekan setim Drexler, Mario Gomez mengatakan bahwa ” Siapapun yang ingin meninggalkan klub seharusnya diijinkan untuk pergi dan harus cepat diselesaikan pada musim panas ini”.

Menurut Pelatih Wolfsburg, Valerien Ismael mengatakan ” Perilaku pemain yang seperti ini akan sangat merugikan bagi tim. Dan jelas sekali saya merasa sedih atas kepergiannya sebab ia adalah pemain yang luar biasa. namun disisi lain, saya menghormati keputusannya untuk meninggalkan klub”.

Selain PSG sebenarnya ada beberapa klub besar eropa yang ingin menggunakan jasa pemain yang memiliki kecepatan dan skil drible diatas rata-rata ini.

Saat bergabung dengan Wolfsburg, Klub harus membayar kepindahan Julian Drexler sebesar 35 juta Euro kepada klub lamanya,Schalke 04 pada agustus 2015 lalu.

Sementara itu, Direktur teknik PSG, Patrick Kluivert mengatakan bahwa pembelian atas Julian Drexler asal klub Wolfsburg ini harus segera dilakukan setelah PSG mengalami start yang buruk diawal liga perancis musim ini. Saat ini PSG berada di posisi ketiga dan memiliki selisih 5 poin atas pimpinan klasemen sementara Klub Nice.

Julian Drexler sendiri tidak akan mudah mendapatkan posisi utama di tim PSG dimana ia harus bersaing dengan pemain kelas dunia lainnya seperti Angel Di Maria, Hatem Ben Arfa serta Lucas yang berposisis di sayap.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.