Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entertainment / Jung Il Woo Didiagnosa Alami Penyakit Otak Parah Dan Harus Wamil

Jung Il Woo Didiagnosa Alami Penyakit Otak Parah Dan Harus Wamil

Dikutip dari majalah korea, dari beberapa artis pria korea yang akan memasuki daftar wajib militer saat ini, ada salah satu artis pria  yang mendadak menjadi berita hangat, yaitu Jung Il Woo.

jung il woo

Pada 29 november 2016 lalu agen manajemen Il Woo mengkonfirmasikan bahwa ia akan mengikuti jadwal wajib militer pada desember ini. Namun mereka tidak memberikan pasti tanggal kapan Jung Il Woo akan mengikuti Wajib Militer.

Jung Il Woo diharapkan juga harus menjalani layanan publik sebagai sanksi atas kecelakaan mobil tahun 2006 bersama Lee Min Ho dimana menyebabkan keduanya mengalami cedera yang cukup parah. Ia mengalami pergelangan tangan yang hancur serta patah tulang panggul, serta menunjukkan adanya cedera dalam pada kepala serta kehilangan sebagian memori dalam taraf ringan. Sementara itu Lee Min Ho mengalami pecah pada bagian paha kanan serta patah pada pergelangan kaki.

Keduanya dalam perawatan intensif kurang lebih selama 7 bulan, oleh karenanya tim ahli medis memasang pin logam di bagian paha yang cedera. Sementara penumpang dan sopir yang menabrak mereka berdua meninggal dunia.

Perlu diketahui bahwa jadwal wajib militer yag berlaku di korea selatan ini dilakukan selama 1 bulan.

Baru-baru ini, Jung menemui ribuan penggemarnya di jepang sebagai pertemuan terakhirnya sebelum memulai dinas kemiliterannya.

Ternyata efek dari kecelakaan hebat itu mengakibatkan adanya gejala aneurisma otak. Teman dekat Jung Il Woo mengatakan bahwa ia mulai mengeluh tentang sakit kepala yang parah sejak 3 tahun lalu dan baru ini menjalani pemeriksaan mendalam dan rinci diduga ia menderita aneurisma otak.

Dengan kondisi kesehatan yang seperti ini dianggap seperti bom waktu jika suatu saat pembuluh darah pada bagian otak pecah menimbulkan kematian dengan persentase 30% sampai 40%. Menurut Institut Nasional yang menangani gangguan saraf dan stroke diketahui bahwa aneurisma bisa meledak setiap saat dan menimbulakan pendarahan di otak sehingga dapat menyebabkan komplikasi serius termasuk stroke serta kerusakan saraf permanen.

Dengan kondisi seperti ini, pihak manajemen meminta wajib militer bagi Jung Il Woo ditunda sementara sampai kondisi kesehatan serta tubuhnya kemabli fit seperti sedia kala. Ia pun merasa malu karena tidak bisa melakukan tugas wajib bela negara karena kondisinya.

Jung memulai debut pertama di serial tv korea dengan titel High Kick Through The Roff pada 2006  lalu diikuti dengan serial drama terpopuler di korea serta negara asia lainnya seperti The Moon That Embrace The Sun dan The Night Watchman Journal.

Check Also

panama geisha

Panama Geisha : Kenapa Menjadi Biji Kopi Termahal di Dunia ?

Bagi anda para penikmat kopi, pernahkah anda bayangkan ada kopi dijual dengan harga 700 Dollar …

SPAL vs Inter

SPAL vs Inter : Mauro Icardi Cetak 2 Gol Bikin Pelatih SPAL Frustasi

SPAL vs Inter : Tim ibukota, Inter Milan berhasil mengalahkan SPAL dengan skor 2-1 pada …

sanitasi

Sanitasi, Sangat Penting Dan Bisa Dimulai Dari Dalam Rumah Tangga

  Sanitasi adalah perilaku disengaja dalam pembudayaan hidup bersih dengan maksud mencegah manusia bersentuhan langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.