Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Social Media / Linkedin Fitur Endorsement Memudahkan Anda Dapat Pekerjaan

Linkedin Fitur Endorsement Memudahkan Anda Dapat Pekerjaan

Linkedin fitur endorsement kelihatan semakin dalam menfasilitasi penggunanya. Seperti Facebook, platform sosial media yang berorientasi pada karier profesional ini semakin canggih dalam pengembangan mesin algoritmanya, dari pesan ke feed Linkedin anda. Fitur linkedin yang baru saja mengalami perbaikan dengan bantuan gambaran baru yaitu fitur “Skill and Endorsement”.

Linkedin Fitur Endorsement

Linkedin Fitur Endorsement terdiri dari Satu fitur yang berisi dua fungsi ini saling berjalan beriringan, pertama anda tambahkan skill anda lalu anda akan mendapatkan endorsement, dan anda akan menduduki rangking teratas dalam pencarian di linkedin.

Di masa lalu, tidak orang yang serius menggunakan fitur endorsement ini, khususnya pada kenyataan bahwa anda bisa memberikan dukungan pada pengguna dengan keterampilan yang sebenarnya tidak dimiliki.

Meskipun demikian, perusahaan percaya bahwa sudah saatnya pengguna melakukan tindakan yang gila dan mulai mendapatkan pemahaman akan endorsement. Untuk itu Linkedin menambahkan fitur relevansi, yang berarti dukungan anda ini akan disorot berdasarkan orang yang melihat profile anda. Misalnya, permisa akan melihat dukungan yang dibuat oleh koneksi mutual, kolega dan orang yang berpengalaman dalam skill tersebut.

Linkedin juga meningkatkan penargetan, yang memungkinkan untuk memanfaatkan daftar keterampilan anda untuk menyarankan endorsement pada koneksi yang tepat.

” Fitur skills dan endorsement pada profile anda membantu orang yang melihat profile untuk memahami kemampuan anda dan membantu anda agar lebih dikenal dalam proses pencarian”, ujar Yolanda Yeh, Product Manager dari Linkedin.

Sejak linkedin fitur endorsement ini diperkenalkan pada 2012, para pengguna linkedin telah men-share dengan jumlah lebih dari 10 milyar endorsement. Perusahaan mengklaim, setiap orang yang memiliki paling tidak 5 skill didaftarnya pada profile linkedinnya akan ditampilkan 17 kali lebih banyak.

Fitur baru yang telah ditingkatkan kinerjanya akan dapat digunakan pada smartphones dan akan dibuat versinya untuk desktop segera.

Linkedin baru-baru ini mengumumkan sebuah kebingungan pada perubahan platform mereka termasuk ukuran lebar situs yang akan didesain ulang, fitur yang mengijinkan anda mencari pekerjaan di tempat baru tanpa memberikan peringatan pada atasan anda dan pembaharuan dengan orientasi berita pada aplikasi linkedin untuk mobile phone anda.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …