Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

liverpool vs psg

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) di Stadion Anfield. Dalam sejarah klub PSG, ini adalah kedatangan kedua ke stadion Anfield.

Liverpool dan PSG sama memiliki bekal sempurna dengan 5 kemenangan di liga masing-masing. Dan kedua tim juga mengandalkan trio penyerang dalam mencetak gol. Kedua tim telah membukukan 199 gol sejak musim lalu sampai saat ini.

Pelatih Thomas Tuechel membawa kekuatan penuh dalam laga grup C ini. Neymar dan Kylian Mbappe dipastikan akan turun  

Sementara itu Liverpool dikabarkan tidak dapat menurunkan Roberto Firmino yang cedera mata saat Liverpool mengalah Tottenham Hotspur  2-1 dalam lanjutan Liga Inggris pada sabtu (15/09/2018).

Statistik Liverpool Vs PSG

  • Liverpool dan PSG bertemu dua kali sebelumnya di semifinal Winner Cup musim 1996/97, kedua tim sama meraih 1 kali menang dan 1 kali kalah. Namun PSG lolos ke babak Final dengan agregat (3-2).
  • PSG mengambil bagian dalam kampanye Liga Champions ke-11 mereka, termasuk ketujuh berturut-turut. Hanya Lyon (15) yang memiliki lebih banyak penampilan dalam kompetisi di antara klub-klub Prancis.
  • Liverpool telah memenangkan tujuh dari 12 pertandingan Piala Eropa / Liga Champions sebelumnya melawan oposisi Prancis (D1 L4) tetapi telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir di kandang (W1).
  • Striker PSG Edinson Cavani telah mencetak delapan gol dalam 14 penampilan di Liga Champions melawan tim-tim dari Inggris, termasuk tepat satu gol dalam dua pertandingan terakhirnya (keduanya v Arsenal)
  • PSG tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir Liga Champions melawan tim Inggris (D3 L1) dan hanya menyimpan satu clean sheet di 12 pertandingan mereka sebelumnya, hasil imbang 0-0 di Stamford Bridge pada babak grup 2004/05.
  • Bos Liverpool Jurgen Klopp telah mencapai babak sistem gugur di empat dari lima kampanye Liga Champions sebelumnya sebagai manajer, kehilangan dua final pada tahun 2013 dengan Borussia Dortmund dan 2018 bersama Liverpool.

Prediksi Susunan pemain

Liverpool: 13-Alisson Becker; 66-Trent Alexander-Arnold, 4-Virgil Van Dijk, 16-Joe Gomez, 26-Andy Robertson; 7-James Milner, 14-Jordan Henderson, 8-Naby Keïta; 23-Xherdan Shaqiri, 11-Mohamed Salah, 10-Sadio Mané

PSG: 16-Alphonse Areola; 12-Thomas Meunier, 3-Persnel Kimpembé, 2-Thiago Silva, 14-Juan Bernat; 5-Marquinhos, 25-Adrien Rabiot, 11-Angel Di María, 10-Neymar, 7-Kylian Mbappé; 9-Edinson 

Check Also

panama geisha

Panama Geisha : Kenapa Menjadi Biji Kopi Termahal di Dunia ?

Bagi anda para penikmat kopi, pernahkah anda bayangkan ada kopi dijual dengan harga 700 Dollar …

SPAL vs Inter

SPAL vs Inter : Mauro Icardi Cetak 2 Gol Bikin Pelatih SPAL Frustasi

SPAL vs Inter : Tim ibukota, Inter Milan berhasil mengalahkan SPAL dengan skor 2-1 pada …

sanitasi

Sanitasi, Sangat Penting Dan Bisa Dimulai Dari Dalam Rumah Tangga

  Sanitasi adalah perilaku disengaja dalam pembudayaan hidup bersih dengan maksud mencegah manusia bersentuhan langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.