Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entertainment / Madonna Adopsi Anak Kembar Asal Malawi Setelah Disetujui Oleh Pengadilan

Madonna Adopsi Anak Kembar Asal Malawi Setelah Disetujui Oleh Pengadilan

Madonna adopsi anak kembar yang berasal dari Malawi. Adopsi ini dapat dilakukan oleh Madonna setelah permintaannya disetujui oleh pihak pengadilan negeri Malawi.

Madonna adopsi anak

Bagi artis yang pernah menikah dengan sutradara asal inggris, Guy Ritchie, ini adalah kali keduanya ia mengadopsi anak asal malawi meski memiliki seorang putra dan putri secara biologis.

Dua anak kembar wanita yang bernama Stella dan Esther ini dapat tinggal bersama Madonna setelah mereka berdua tinggal di panti asuhan selama 2 tahun di wilayah Mchinji, Malawi.

Saat persidangan itu ayah mereka juga turut hadir sedangkan ibu dari anak kembar ini telah meninggal pada saat proses melahirkan dengan operasi caesar.

Kembar ini akan berkumpul juga dengan 2 anak malawi yang lebih dahulu diadopsi ke amerika serikat oleh Madonna yaitu David dan Mercy. Kedua anak ini diadopsi di tahun 2006 dan 2009

Diwawancarai saat keberangkatan ke malawi madonna mengatakan ia terbang ke malawi untuk melihat perkembangan rumah sakit anak yang didanai oleh Madonna dan menolak bahwa keberangkatanya untuk kembali mengadopsi anak asal malawi.

Meski niat adopsi ini baik namun bagi warga amerika serta malawi masih menimbulkan kontroversi. Seperti yang disampaikan oleh mantan presiden Malawi, Joyce Banda yang mengecam keras tindakan Madonna yang menggunakan dana bantuan untuk peningkatan kesehatan anak di malawi sebagai penutup niat madonna dalam mengadopsi anak.

 

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.