Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Madura United Tumbang Pada Laga Pembuka Grup 5 Piala Presiden

Madura United Tumbang Pada Laga Pembuka Grup 5 Piala Presiden

Madura United kalah atas tim Semen Padang dengan gol tunggal yang diciptakan oleh Vendri Mofu pada menit ke 39. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Pamelingan, Pamekasan markas madura united dalam laga pembuka grup 5 Piala Presiden 2017.

madura united
image by sidomi

Gomes De Oliviera, pelatih madura united mengakui bahwa timnya memiliki banyak peluang dalam menciptakan gol namun akibat kekurang sabaran para pemainnya yang menyebabkan peluang gol itu tidak dapat diselesaikan secara maksimal.

Serangan sporadis terus dilakukan di pertahanan semen padang termasuk peluang dari bayu gatra serta greg Nwokolo yang seharusnya mampu mampu menghasilkan gol.

Setelah kekalahan pertama ini, menurut pelatih Oliviera, timnya harus menang mutlak di 2 pertandingan selanjutnya untuk lolos pada babak berikutnya. Sebab dengan sistem runner up terbaik yang bisa lolos maka 2 laga selanjutnya harus dimenangkan secara maksimal dengan torehan gol yang lebih banyak.

Tim tamu semen padang sendiri lebih cenderung bermain bertahan untuk menghadapi gempuran tim asal madura dan sekali-sekali melakukan serangan balik yang efektif dan mengancam jantung pertahanan tim tuan rumah. Sementara sebaliknya, peluang yang diciptakan oleh tim tuan rumah sendiri tidak satu mengancam gawang tim semen padang meski terus melakukan serangan yang bertubu-tubi.

Keefektifan tim semen padang terlihat dengan gol semata wayang yang dicetak Vendry tofu, meski semen padang hanya memasang satu striker sebagai target man yaitu Marcel Sacramento.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.