Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Manchester United Kalah dari Fenerbache Dengan Skor 1-2

Manchester United Kalah dari Fenerbache Dengan Skor 1-2

Dalam lanjutan liga eropa dini hari tadi, Manchester united mengalami kekalahan dari tuan rumah Fenerbache Turki dengan skor 2-1. Pada pertandingan ini united bermain tanpa serangan yang berarti dan terlihat kaget dengan gol yang diciptakan oleh Moussa Sow melalui tendangan salto pada babak pertama. Jeremian Lens melanjutukan dominasi tim tuan rumah atas united pada babak kedua.

Manchester United

Dengan kekalahan ini, sang pelatih, Jose Mourinho semakin berada dalam tekanan besar. Sejak dilatih oleh pelatih asal Portugal ini, performa united dikancah liga domestik maupun internasional belum terlihat signifikan.

United saat ini menduduki posisi ketiga dalam klasemen grup A dengan dua pertandingan setelah pesaing mereka, klub Feyenoord Belanda bermain imbang dengan klub asal Ukraina Zorya Luhansk di Kiev.

Pada pertandingan malam tadi, Rooney dipasang sejak awal pertandingan. Ia juga menjadi pencetak gol bagi United di menit ke 89, gol telat itu tidak lagi dapat menaikkan semangat para rekan-rekannya sehingga harus menerima kekalahan ini.

Pada pertandingan ini,  Paul Pogba mengalami cedera pada menit ke 29 dan digantikan oleh Ibrahimovic, namun tuan rumah semakin perkasa dan menguasai jalannya pertandingan walau tanpa Van Persie yang ada di bangku cadangan. Lalu Scheiderlein digantikan oleh juan mata pada babak kedua dimana ia dapat mengubah alur serangan manchester united yang lebih mengancam gawang Fenerbache.

Pelatih Jose Mourinho dalam wawancara setelah pertandingan mengatakan bahwa tim yang kebobolan gol dengan sangat cepat adalah tim yang benar-benar belum siap dan tidak fokus pertandingan. Ia mengungkapkan kekecewaannya pada performa para pemain yang dirasa belum memberikan 100% persen kemampuan dalam laga tersebut.

Di era Maurinho ini, United terkenal dengan pembelian pemain dengan harga tertinggi seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Eric Baily serta Henrik Mkhitaryan. Namun semua pemain tersebut terutama Mkhitaryan belum memberikan kontribusi maksimal pada tim dan lbih sering dibangku cadangan.

Mourinho juga mengungkapkan bahwa cederanya beberapa pemain inti yang sedang dialami United ini, membuat ia berpikir dua kali lebih keras untuk menyusun line up tim saat menghadapi Fenerbache.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.