Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Motivation / Memiliki Mimpi Besar dan Tidak Realistis, Ini Kelebihannya

Memiliki Mimpi Besar dan Tidak Realistis, Ini Kelebihannya

Apakah anda punya mimpi besar atas hidup, bisnis, pekerjaan, keluarga ?. Apakah mimpi anda terlalu besar ?. Pertanyaan semacam ini akan muncul disaat anda mulai mengejar mimpi anda ataupun disaat anda merasa sudah mencoba dengan segenap kemampuan anda namun hasil yang anda harapkan tidak muncul atau malah tidak sama sekali.

Apakah Anda Memiliki Mimpi Besar dan Tidak Realistis

Bagaimanakah membangun mimpi yang hebat dan kita ciptakan dengan menggunakan energi yang telah ada dengan mengarahkannya seperti layar pada perahu agar tujuannya sesuai dengan yang kita inginkan.

Sebenarnya tidak ada rahasia untuk sukses ataupun kaya karena pada dasarnya jawaban itu telah ada didalam diri kita namun masih banyak orang yang masih kurang percaya diri atas kemampuan dirinya maka dia akan mencari keluar seperti mengikuti seminar bisnis ataupun motivasi.

Jika saya bertanya pada dalam 1 hari apakah anda berkontemplasi dengan diri anda ataupun berkomunikasi dengan diri anda sendiri. Ini adalah satu cara untuk memahami diri anda sebagai mahluk spiritual yang berkesempatan memiliki pengalaman manusia dan bukan sebaliknya.

JADI APAKAH MIMPI ANDA TERLALU BESAR DAN TIDAK REALISTIS?

Untuk meraih mimpi yang besar dan menjadi kenyataan merupakan salah satu pencapaian yang sangat luar biasa namun dibalik itu semua ada persiapan, proses dan ketahanan. Ya anda harus benar-benar menyiapkan diri secara mental, fisik dan intelektual serta bersinergi dengan satu sama lain.

Mimpi yang besar itu seperti lari maraton oleh sebab itu ketahanan anda dilatih, kekuatan anda dilatih agar menjaga perfoma pikiran, motivasi, intelegensi anda.

Sebelum anda keluar mencari ilmu baru yang menunjang mimpi anda untuk menjadi nyata ada baiknya anda mempersiapkan apa yang ada dalam diri anda sendiri, karena anda dilahirkan dengan sesuatu yang unik pastinya dan diberikan talenta tertentu yang bukan saja berguna bagi diri anda sendiri namun juga untuk orang lain disekitarnya anda.

Disaat anda belajar tentang sesuatu yang baru atau apapun jangan diterima dengan mentah-mentah dan dianggap benar sesukses apapun dia, jadi saya sarankan untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya sehingga pada saat anda membuat keputusan untuk melaksanakan atau tidak akan lebih bijaksana.

Temukan formula anda sendiri berdasarkan informasi atau pengetahuan yang telah anda dapatkan karena yang bisa memahami pikiran anda adalah anda sendiri.

Ketika anda merasa kurang dapat memahami diri anda sendiri maka sudah waktunya anda meluangkan waktu untuk diri anda sendiri untuk berkontemplasi, bahasa komunikasi yang kita gunakan untuk berbicara dengan diri anda sendiri agar pikiran, jiwa dan tubuh anda bergerak sejalan seperti anda inginkan bisa anda pelajari dari buku-buku NLP atau langsung pada praktisi NLP.

Banyak orang melakukan kesalahan dengan mempercayai total apa yang mentor bisnis katakan dan melakukannya secara tidak sadar anda telah kehilangan control terhadap diri anda sendiri.

Anda punya hak penuh atas diri anda untuk membuat mimpi anda menjadi kenyataan dan jangan biarkan orang lain mengaturnya apalagi menggunakan diri anda sebagai sarana untuk menyukseskan dirinya sendiri. Jadi dengarkan kata hati anda apabila masih ragu mintalah pendapat keluarga atau kerabat karena akan lebih obyektif.

Sukses memang pasti meninggalkan jejak namun jangan sampai salah persepsi bahwa bila anda mengikuti jalannya anda akan sukses, karena sukses anda, mimpi anda yang menjadi kenyataan adalah sesuatu hal yang sangat unik.

Tidak ada jalan pintas untuk membuat mimpi besar anda jadi kenyataan dengan jangan pernah mengambil jalan pintas untuk mencapai hal itu. Disaat anda melakukannya maka anda telah membuat disharmoni terhadap mimpi anda.

Selalu akan muncul tantangan ataupun hambatan baru karena itulah kehidupan selalu belajar dan belajar agar dimasa yang akan datang anda akan menjadi baik secara mental, fisik dan intelektual.

Jadi berhentilah bertanya kapankah mimpi besar anda menjadi kenyataan ? sebab tidak satu orangpun bisa menjawabnya, yang anda bisa lakukan adalah terus menerus berusaha dengan energi, fokus, konsistensi, keyakinan yang dalam level yang terus meningkat dalam keseharian anda.

Tidak ada kekuatan lain di dunia ini yang bisa menghalangi diri anda untuk mencapai mimpi anda baik itu tempat, orang, waktu, situasi, kondisi ataupun masa lalu atau apapun dan berlatihlah setiap hari untuk mengijinkan diri anda sendiri untuk memiliki harmonisasi dengan Tuhan sebagai Sang Penciptamu dan alam semesta.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.