Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Tech / Layanan Microsoft Cloud Tembus Pendapatan yang Fantastis

Layanan Microsoft Cloud Tembus Pendapatan yang Fantastis

San Fransisco –  Layanan Microsoft Cloud berhasil menembus pendapatan fantastis pada quartal 3 bulan september dan menutupi penjualan sistem operasi Windows yang lesu. Microsoft melaporkan quartal pertama 2017 laba disesuaikan menjadi 76 sen per saham dengan pendapatan 22,3 milyar dolar pada kamis ini. Itu memudahkan untuk mendapat kenaikan dari 68 sen dan 21,7 milyar dolar menurut analisa perkiraan dari S&P Global Intelegence.

Layanan Microsoft Cloud Tembus Pendapatan yang Fantastis

Saham Microsoft melonjak 6% pada awal perdagangan dengan nilai tertinggi sebesar 60,74 dolar, dimana pada desember 1999 turun -60 dolar.Tantangan Microsoft masih tampak jelas ke depan bagi perusahaan yang pernah berjaya dalam penjual software terbesar di dunia. Kuartal pertama dilaporkan pendapatan yang datar di 20,45 milyar dolar dibanding 20,38 milyar dolar pada kuartal pertama tahun lalu. dimana pendapatan bersih turun 4% menjadi 4,8 milyar dolar.

Pendapatan dari personal computer turun 2% menjadi 9,3 milyar dolar, termasuk turun 72% dari bisnis smartphone serta 5% dari bisnis game. Sistem operasi dan produk komersial lainnya tidak ada kenaikan sama sekali.

Service microsoft lainnya menaikkan pendapatan dalam produktifitas dan proses bisnis naik 6% menjadi 6,7 milyar dolar dan Cloud naik 8% menjadi 6,4 milyar dolar.

Kenaikan pendapatan dari cloud ini termasuk peningkatan 116%  untuk Microsoft Azure, yang memiliki 10% dari seluruh pasar global cloud dibanding dengan Amazon Web Service dengan 30%. Microsoft CEO, Satya Nadela memiliki prediksi bahwa perusahaan akan mencapai target sekitar 20 milyar dolar pendapatan per tahunnya.

“Keberhasilan pada kuartal ini adalah melakukan percepatan bisnis lagi pada Microsoft Cloud, dimana saat ini telah berhasil menaikkan pendapatan perusahaan 13 milyar dolar pertahunnya”, ujar John Olson dari Edward Jones Research.

Microsoft saat ini sedang melakukan pengembangan  dengan AWS Cloud Paltform dalam rangka meningkatkan pendapatan serta stabil untuk mentransformasikan bisnis ke dalam era baru komputerisasi.

Nadela mengatakan bahwa klien kami seerti Adobe Dan Lowe’s memilih layanan Microsoft Cloud sebab memiliki hybrid design core, level layanan yang lebih tinggi dan dari poin desain kami dengan Azure dan Dynamic serta layanan Office365.

Untuk lebih meningkatkan pelayanan pada konsumen yang menggunakan Cloud ini, Microsoft mengoperasikan 38 data center di seluruh dunia dan akan berencana membuat yang lebih banyak lagi.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.