Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Wellness / Apa Saja Mitos Yang Beredar Mengenai Jenis Diabetes Tipe 2

Apa Saja Mitos Yang Beredar Mengenai Jenis Diabetes Tipe 2

Lebih dari 29 juta orang di Amerika Serikat., jumlah itu 9. 3 persen dari populasi, memiliki diabetes tipe 2, dengan 1. 7 juta orang usia 20 tahun atau lebih tua didiagnosis pada tahun 2012 saja, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).

diabet

“Sekitar sepertiga dari semua individu dengan kondisi di mana kadar glukosa darah terlalu tinggi – yang hampir 8 juta orang – belum didiagnosis, meskipun nilai gula darah mereka meningkat,” Dr. Athena Philis-Tsimikas dari Diabetes Institute di San Diego, mengatakan. Tentang 1. 4 juta kasus baru terdeteksi setiap tahun.

Faktor risiko terbesar adalah kelebihan berat badan. “Jumlah keseluruhan kalori per orang dikonsumsi di U. S. telah meningkat terus selama 30 tahun terakhir,” tambahnya. “Sekali seseorang mengembangkan diabetes, konsumsi karbohidrat dapat menyebabkan nilai glukosa yang membuat gula darah lebih sulit untuk kontrol. ”

Cara terbaik untuk mengelola situasi ini untuk mengukur gula darah. Dokter Anda harus membiarkan Anda tahu apa target yang ideal untuk situasi tertentu Anda, Dr. Philis-Tsimikas kata. “Ada glukosa pemantauan Piranti menarik yang mengukur glukosa darah terus menerus setiap 5 menit. Hal ini dapat dipakai selama satu minggu selama semua aktivitas Anda. ”

Penting untuk diingat bahwa meskipun mungkin ada beberapa penambahan berat badan, manfaat dari membawa gula darah menjadi kontrol yang lebih baik adalah luar biasa karena gula darah tinggi dapat menyebabkan begitu banyak kerusakan banyak organ dalam tubuh kita seperti ginjal, saraf, mata dan hati , Dr. Philis-Tsimikas kata.

Diabetes tipe 2 merupakan penyakit kronis dan biasanya memiliki penyebab genetik, sehingga setelah itu telah memanifestasikan dirinya sulit untuk “menyembuhkan”, tetapi adalah mungkin untuk membalikkan peningkatan gula darah dengan perbaikan dalam diet, aktivitas fisik dan berat badan.

“Jika nilai gula darah memperbaiki ke kisaran normal maka kita mungkin menyebutnya ‘diabetes pada remisi’ atau ‘diet diabetes terkontrol,'” tambahnya. Masih ada beberapa risiko lain yang terkait dengan diabetes seperti tekanan darah tinggi dan kadar Kolesterol abnormal yang dapat menyebabkan penyakit jantung. Bahkan jika gula darah normal, penting untuk memantau dan mengelola kondisi lain juga.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.