Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Paulo Dybala Dikabarkan Setuju Untuk Pindah Ke Real Madrid

Paulo Dybala Dikabarkan Setuju Untuk Pindah Ke Real Madrid

Striker asal argentina yang bermain untuk klub juventus, Paulo Dybala dikabarkan setuju untuk pindah ke Real Madrid. Meski ia masih terikat kontrak sampai 2020, namun presiden madrid florentino perez akan membuat penawaran pada pemain berusia 23 tahun ini pada windows transfer di musim panas mendatang.

Paulo Dybala

Menurut Mundo deportivo, keinginan dybala untuk pindah disebabkan posisi striker utama di juventus telah dipegang oleh rekan satu timnas argentina, Gonzalo Higuain.

Pada musim ini, Dybala telah tampil dalam 10 pertandingan pada liga italia dan telah mencetak 3 gol serta 1 gol pada liga champion.

Presiden Madrid, Florentina perez, berencana melakukan opsi pertukaran untuk mendapat Dybala dari juventus. Dan yang mengejutkan bahwa Alvaro Morata akan menjadi opsi penukaran itu.

Sementara itu dybala sedang dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan juventus namun ia sendiri belum menandatangani kontrak baru itu.

Lionel Messi rekan satu tim Paulo Dybala di timnas argentina, juga memuji penampilan striker muda ini dan mengatakan dia akan menjadi salah satu pemain dengan talenta yang luar biasa asal argentina.

Dybala sendiri dibeli oleh Juventus dari klub Palermo sebesar 32 juta euros dan mengalahkan pesaing lainnya seperti Chelsea, PSG dan Argentina yang juga berminat untuk menggunakan talentanya.

Selama bermain untuk juventus, dybala total telah membukukan 22 gol dalam 44 penampilan. pada saat pertama bergabung ia menggunakan nomer 21 dan sepeninggal Paul Pogba, ia menggunakan no 11 yang merupakan nomer keramat dalam dunia sepakbola.

Jersey dengan no 10 di tim juventus pernah digunakan oleh pemain kelas dunia seperti Michael Platini, Roberto Baggio dan Alesandro Del Piero.

Klub Real Madrid saat ini memang membutuhkan striker muda untuk bertandem bersama Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Karim Benzema yang digadang menjadi striker ketiga bersama keduanya tampil inkonsisten dan Zidane telah memberi isyarat bahwa siap melepas striker asal perancis ini pada musim panas ini.

Sementara itu, James Rodriguez telah memberi isyarat untuk meninggalkan tim Los Blancos akibat minimnya kesempatan bermain dibawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Menurut sumber terpercaya, klub barcelona juga tertarik untuk mendatang Paulo dybala namun ia lebih tertarik untuk bergabung bersama dengan klub yang bermarkas di Santiago Barnebeu. Dan diprediksi akan memecahkan rekor transfer Paul Pogba yang bergabung dengan klub setan merah Manchester United.

Juventus sebagai klub Dybala saat ini, kemungkinan besar akan mempertahankannya dengan memberi opsi kenaikan nilai kontrak dan gaji. Sebab pemain ini masih sangat dibutuhkan oleh tim dengan kostum zebra ini

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.