Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Pebasket Kevin Durant Siap Pimpin Warrior Jadi Juara NBA Tahun ini

Pebasket Kevin Durant Siap Pimpin Warrior Jadi Juara NBA Tahun ini

“Pebasket Kevin Durant siap pimpin Golden State Warrior menjadi juara NBA tahun ini”, ini dikatakan LeBron James saat wawancara pada sesi latihan menjelang dimulai Liga NBA 2016-2017.

LeBron James dan Cleveland Cavalier serta seluruh penduduk kota Cleveland akan merayakan kemenangan pertama atas titel NBA sejak menunggu selam 52 tahun pada selasa ini, mengangkat spanduk sebagai juara saat pembukaan laga NBA 2016-2017.

Pebasket Kevin Durant

Sementara itu, Klub Golden State Warrior akan memberikan ucapan selamat datang pada bintang NBA, Pebasket Kevin Durant. Warrior menpersiapkan diri jauh lebih baik setelah kekalahannya melawan Cavaliers saaat Final NBA lalu.

Klub Cavaliers dan Warrior akan membuka musim ini sebagai klub favorit yang akan bertemu lagi di final NBA tahun ini dan sebagai final ketiganya secara berturut-turut, meski 28 klub lainnya juga akan berjuang untuk sampai pada final yang akan diselenggarakan pada juni tahun depan.

Chris Paul dan Blake Griffin akan menjadi tumpuan utama LA Clipper sementara LaMarcus ALdrigde dan Kawhi Leonard bergabung dengan Guard Tony Parker serta Pau Gasol di San Antonio Spurs.

Dwyane Wade, Jummy Butler dan Rajon Rondo bersatu di Chicago Bulls, Toronto Raptors akan berusaha memperbaiki penampilannya yang selama 4 musim terakhir kurang apik dan Russell Brook akan mengangkat permainan Oklahoma sepeninggal Kevi Durant.

Namun Cavaliers dan Warriors telah membuat diri mereka sendiri sebagai klub yang harus dikalahkan oleh tim lainnya berdasar hasil pertandingan selama 2 musim lalu. Golden State Warrior memiliki rekor 73 kali kemenangan musim kemarin dan Cavaliers menjadikan final nba tahun ini luar biasa dengan memenangkan 3 pertandingan terakhir.

Kevin Love, pemain forward Cleveland mengatakan ” Mindset kami untuk tahun ini dengan mengetahui bahwa pemburu ini(Cavaliers) telah menjadi target buruan pada musim ini. Jadi kami harus memberikan kemampuan terbaik kami di setiap pertandingan”.

Musim lalu, statisitik LeBron menunjukkan tiap pertandingan rata-rata membuat 29,7 pon, 11,3 rebound, 8,9 assist, 2,3 block dan 2,6 steals, memimpin dalam semua kategori pada final NBA dan menjadikan dia, pemain terbaik dalam final. LeBron telah bermain dalam 7 final NBA dan keenam secara berturut-turut.

 

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.