Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Pemain Cristiano Ronaldo Buat Hattrick Saat Derby Lawan Atletico

Pemain Cristiano Ronaldo Buat Hattrick Saat Derby Lawan Atletico

Pemain Cristiano Ronaldo ciptakan hat-trick serta membawa madrid semakin berjaya di la liga. Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama Real Madrid di Vicente Calderon kandang Atletico sejak 3 tahun lalu dengan skor 3-0.

Pemain Cristiano Ronaldo

Real Madrid mengukuhkan sebagai pemegang puncak klasemen la liga dengan selisih 4 poin atas seterunya Barcelona. Klub Catalan Barca dini hari tadi harus membayar besar atas cederanya kedua pemain andalannya Lionel Messi serta Luiz Suarez dengan ditahan Malaga dengan skor 0-0.

Kekalahan ini bagi Atletico menjadi kekalahan ketiga selama musim la liga 2016-2017 serta dan membuat semakin jauh dengan Madrid dengan selisih 9 poin dan berada di posisi ketiga.

Gol pertama Madrid diciptakan pemain Cristiano Ronaldo melalui tendangan bebas dimana bola mengenai salah satu pemain atletico, membuat arah bola berubah serta mengecoh kiper Atletico, Jan Oblak. Ronaldo menggandakan kemenangan madrid pada menit ke 74 melalui titik penalti setelah ia dijatuhkan oleh pemain Atletico. Kemudian ia membuat hat-trick atas derby Madrid ini setelah menerima umpan silang yang brilian dari rekannya, Gareth Bale.

Saat pertandingan derby ini, Madrid tidak dapat memainkan 6 pemain kuncnya seperti Sergio Ramos, Pepe, Casemiro, Toni Kroos serta Alvaro Morata namun Madrid mampu menguasai jalan pertandingannya pada 45 menit pertama.

Penyelamatan luar biasa kiper Atletico, Jan Oblak yang mampu mematahkan gol pembuka real madrid oleh Ronaldo melalui tandukan kepala 12 menit setelah babak kedua berlangsung. Oblak juga melakukan penyelamatn gemilang dengan menepis tendangan dari Luca Modric.

Pada Babak kedua, Atletico mulai dapat mengimbangi penguasaan bola Madrid dan menciptakan beberapa peluang yang menegancam gawang Mdrid yang dikawal oleh Keylor Navas. Tendangan Yannick Carasco dalam kotak penalti hanya beberapa senti dari tiang gawang sebelum Antonie griezman melakukan tendangan silang yang keras namun tidak mampu disambut oleh rekan-rekannya.

Sementara itu pesaing utama Madrid, Barcelona ditahan imbang oleh Malaga di Stadion Nou Camp sejak kedatangannya di 2014 tanpa kehadiran Messi dan Suarez.

Kapten Barca, Sergio Busquets mengatakan bahwa mereka berdua adalah pemain yang sangat menentukan serta selalu menjadi pembeda dalam permainan Barcelona. Namun hal itu harus tidak menjadi alasan atas hasil imbang ini.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.