Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Pembalap Nico Rosberg Memenangi Seri Di Suzuka Jepang

Pembalap Nico Rosberg Memenangi Seri Di Suzuka Jepang

Pembalap  Nico rosberg dari tim Mercedes memenangkan seri Formula 1 di Suzuka Jepang. Dengan kemenangan ini semakin mendekatkan Nico rosberg menggapai gelar juara Formula 1 yang pertama kalinya.  Serta membuat tim Mercedes kembali memenangkan juara konstruksi secara berturut-turut dalam 3 tahun terakhir.

Pembalap Nico Rosberg

Pembalap Nico rosberg berada di posisi pertama dalam klasemen umum formula 1 dan memimpin dengan 33 poin dari rekan setimnya Lewis Hamilton yang berada di posisi ke 3 pada grandprix di suzuka ini.

Lewis Hamilton dalam Grand Prix Suzuka ini kembali mengalami masalah mesin pada tunggangannya dan membuat dia memulai start perlombaan dengan sangat buruk walaupun telah melakukan tekanan pada rekan setimnya Nico rosberg.

Pembalap muda Belanda Max verstappen Berada di posisi kedua dan semakin terlihat semakin matang Di dalam kokpit dan mampu menahan Hamilton dalam pertarungan yang sengit pada lap terakhir. Hamilton berusaha melakukan overlap pada level 52 dari 53 lap yang diperlombakan. Namun Verstappen sangat waspada dan selalu bisa menghalangi usaha lewis hamilton.

Dengan hanya 4 putaran yang tersisa dari Grand Prix tahun 2016 ini dan poin maksimum 100, maka pembalap Nico Rosberg asal jerman ini memiliki kans besar untuk menjadi juara dunia Grand Prix 2016 ini. Ia telah memenangkan 9 seri dan pertama kali menang di jepang.

Tim Mercedes selalu mendominasi ajang Formula 1 ini sejak adanya peraturan baru yang diperkenalkan pada awal seri tahun 2014.

Sedangkan Tim Ferrari kembali  kalah bersaing dengan tim Red Bull Dalam persaingan merebut Juara kedua, dua pembalap Ferrari Sebastian Vettel dan Kimi raikkonen Berada di posisi keempat dan kelima film balapan di Suzuka Jepang. Bagi Sebastian Vettel ini merupakan pertama kalinya ia tidak naik podium di suzuka jepang sejak tahun 2009.

Daniel ricciardo pembalap tim red bull yang minggu lalu menjuarai seri grandprix  di malaysia, berada diposisi keenam. Dua pembalap Tim Mclaren-honda Fernando Alonso serta Jensen Button berada di posisi 16 dan 18.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.