Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entertainment / Wow, Pendapatan Film Roque One Capai Nilai Fantastis

Wow, Pendapatan Film Roque One Capai Nilai Fantastis

Sesuai dengan perkiraan pengamat film, Film Star Wars :Pendapatan film Roque One  telah mencapai 155 juta dolar pada saat penayangan perdana film garapan sutradara asal inggris, Gareth Edwards . Dan menjadi film dengan pendapatan tertinggi kedua dalam tayangan perdana setelah Film Star Wars sebelumnya The Force Awakens.

Pendapatan Film Roque One

Dan selama lebih dari seminggu ini pendapatan film ini telah mencapai 290 juta dolar secara keseluruhan. Menurut pendapat para pengamat industri perfilman mengatakan bahwa estimasi pendapatan Film Roque One secara bisa mencapai 550-600 juta dolar.

Sebagai perbandingan, Titanic sebagai film dengan pendapatan terbesar ketiga dalam sejarah hanya di wilayah amerika dan canada telah meraup pendapatan sebesar 600,8 juta dolar. Diperkirakan pendapatan Roque one akan naik bertepatan dengan malam natal pada hari sabtu mendatang sekitar 77,5 juta dolar.

Pada hari minggu kemarin Roque One mencetak pendapatan 37,67 juta dolar turun sekitar 19% dari hari sabtu.

Menurut JJ Abrams sebagai sutradara film star wars sebelumnya mengatakan bahwa sekuel film star wars selalu menarik dan ditunggu oleh para penggemarnya. JJ Abrram adalah sutradara film star wars The force Awakens yang mencetak angka fantastis dalam sejarah pendapatan film sekuel Star Wars.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.