Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entertainment / Penyanyi Phil Collins Persiapkan Tour ComeBack Setelah lama Vacum

Penyanyi Phil Collins Persiapkan Tour ComeBack Setelah lama Vacum

Sejak menyatakan vakum dari industri musik pada 2011, kini penyanyi Phil Collins persiapkan tour comeback nya di 2016 ini. Penyanyi veteran asal inggris ini telah mengumumkan bahwa dia telah keluar dari masa pensiunnya untuk mengadakan konser tour comeback nya pada musim panas mendatang. Penyanyi Phil Collins telah menjual lebih dari 100 juta keping album serta 150 juta  bersama group band genesis.

Penyanyi Phil Collins

Meskipun banyak pengamat beropini kecil kemungkinannya ia kembali, mantan frontman group genesis akan kembali mengguncang panggung. Ia akan bermain dalam 5 malam di london serta 2 hari di paris, perancis dan cologne, jerman.

“Saya belum selesai” ujar Phil, kehidupan akan melihat penyanyi 65 tahun kembali dengan lagu-lagu hitsnya seperti In The Air Tonight and Another Day in Paradise.

Saat ditanya oleh para wartawan tentang lagu baru yang ditambahkan dalam album hits campuran, Collins mengatakan ” Saya lebih aman bila berkata tidak mungkin daripada mengatakan ” ya, akan ada lagu baru lalu orang-orang menjadi lupa.

Penyanyi sekaligus drummer ini, telah menjual jutaan copy album sebagai artis solo juga membicarakan secara terbuka  perjuangannya melawan kecanduan alkohol sejak tour terakhirnya 10 tahun lalu.

Collins mengungkapkan “Saya berhenti bernyanyi karena ingin benar-benar menjadi seorang ayah di rumah, seperti yang dapat anda lihat, saat saya memutuskan untuk berhenti saya berpisah dengan istri dan saya saat itu tidaak punya alasan untuk pulang ke rumah. Disitulah saya mulai mengkonsumsi alkohol”, saat konferensi pers di london.

Phil Collins sampai saat ini mengalami gangguan saraf permanen setelah bertahun-tahun bermain drum. Sepertinya pada tour ini, ia tidak akan berada di drum setnya. Tour akan dimulai pada bulan juni.

Anak lelaki Phil, Nicholas Collins juga mengikuti jejak sang ayah menjadi soerang drummer dan siap untuk ikut dalam tour ini.

Untuk persiapan ini, Nick dan Phil telah melakukan serangkaian tour kecil pada bulan maret di swiss dan ia semakin terasah kemampuan memainkan alat gebuk ini.

Dan Ayahnya berkata ” Jika saya benar-benar berhenti dari industri musik, saya ingin nick bermain drum terus”.

 

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.