Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Business / Perusahaan Goldman Sachs Raih Laba Besar Di Kuartal Ketiga Bursa

Perusahaan Goldman Sachs Raih Laba Besar Di Kuartal Ketiga Bursa

Perusahaan Goldman Sachs hari selasa kemarin melaporkan pada laba quartal ketiga mengalahkan batas bawah maupun atas, dibantu oleh kenaikan kuat oleh laba perdagangan saham melonjak lebih 1,5 % dalam perdagangan sebelum sesi pasar reguler dimulai. Bank investasi ini membukukan laba quartalnya sebesar 4,88 dolar amerika per saham pada pendapatan 8,7 milyar dolar, naik dari 6.86 milyar pada quartal terakhir tahun lalu. Keuntungan melonjak mencapai 58 persen.

Perusahaan Goldman Sachs

Analis memperkiraan Goldman Sachs untuk melaporkan pendapatan pada quartal ketiga ini hanya 3,82 dolar per saham  dengan total 7,43 milyar dolar, menurut tim estimasi dari Thomson reuters.

Seperti kebanyakan rekan-rekan perusahaan Goldman Sachs juga melaporkan kenaikan saham dalam jumlah besar dalam aktivitas perdagangan dan melebihi apa yang diperkirakan sebelumnya.

Pendapatan bersih dari pendapatan tetap, mata uang dan komoditas perdagangan melonjak 34% dari kuartal ketiga tahun lalumenjadi 1,96 milyar dolar, sedangkan pendapatan perdagangan ekuitas naik 2% menjadi 1,78 milyar dolar.

Pendapatan perdagangan  yang lebih kuat juga membantu JPMorgan Chase, Citigroup dan Bank Of America laporan laba yang lebih baik pada quarter ketiga ini.

Laporan return of equity dari Goldman sebesar 11,2% , membersihkan 10% dari biaya modal.

” Kami melihat kinerja yang solid di seluruh cabang yang membantu saat pasar sedang sepi”, Ujar CEO Lloyd C. Blackfein mengatakan saat konferensi pers sehubungan dengan pendapatan. “Kita terus menjaga dan mengatur keseimbangan neraca kami dan memberikan manfaat banyak kepada klien kami.

Bank ini juga menduduki peringkat pertama secara global mengumumkan dan menyeleseaikan merger dan akuisisi pada tahun ini.

” Kita sedang melihat pasar meningkat pada level transaksi dan sangat positif untuk dana bank central”, menurut Marty Mosby, Analis dari Vining Sparks.

Lebih dari 3 bulan ini, Keuangan mereka menjadi kedua yang terbaik dalam kinerja dalam S&P 500. Namun sektor ini telah berjuang selama thaun 2016 ini dengan pertumbuhan ekonomi yang moderat, menurunkan ekspektasi untuk kenaikan suku bunga federal dan salah satu permulaan terburuk dalam setahun untuk pasar saham amerika.

Goldman Sachs juga dikenal sebagai dealer utama bagi United treasury security.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.