Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Tech / Watson IOT Dapat Kucuran Dana 200 Milyar Usd Dari Perusahaan IBM

Watson IOT Dapat Kucuran Dana 200 Milyar Usd Dari Perusahaan IBM

Perusahaan IBM sedang melakukan investasi besar kepada Watson IoT Business. Perusahaan ini bermarkas di munich jerman. Watson sendiri akan menjadi tempat bagi klien dan partner dalam laboratorium industri serta bekerja sama dengan dengan peneliti, enginer, serta developer IBM untuk pengembangan inovasi teknologi  dalam bidang automotif, electronik, manufacture, industri kesehatan serta industri asuransi.

Perusahaan IBM

Ini merupakan investasi terbesar yang pernah dilakukan oleh Perusahaan IBM di negara eropa.Hal ini dilakukan untuk merespon kebutuhan klien yang ingin menggunakan sarana internet digabungkan dengan teknologi kecerdasan buatan.

Saat ini IBM memiliki lebih dari 5000 klien di seluruh dunia naik dari 4000 klien pada 8 bulan lalu menurut konperensi pers yang dilakukan. Para klien mereka menggunakan teknologi dari Watson Iot untuk mengumpulkan jutaan informasi sensor yang terpasang pada alat pembuat mesin, mobil, drone ataupun rumah sakit.

Menurut Harriet Green sebagai global head of  IBM’s Watson Iot business, IBM sedang mengambil langkah yang luar biasa untuk memastikan bahwa bisnis secara global dapat mengambil kentungan dalam periode luar biasa ini dalam era transformasi teknologi serta pengembangan produk baru serta layanan yang dapat merubah kehidupan manusia.

Dan jerman adalah negara yang terdepan dalam bidang industri dan kami mengundang para klien dan rekanan untuk memberikan kemampuan teknologi mereka agar dapat memenuhi janji dari Iot dalam kolaborasi inovasi.

Perusahaan IBM Watson Iot saat ini sedang bekerja sama dengan Schaeffler, Aerialtronics, and Thomas Jefferson University Hospital dalam proyek baru:

  • Schaeffler, merupakan perusahaan pengsupply alat-alat automotif, telah menandatangi kontrak kerjasama selama beberapa tahun kedepan dengan IBM untuk mempercepat tranformasi digital dalam operasional dan solusi pada pelanggan dengan menggunakan teknologi sensor Watson. Teknologi akan mampu mengumpulkan dan menganalisa jutaaan sensor dan peralatan dari masing-masing unit kerja dengan menggunakan cloud IBM sehingga dapat memberikan informasi yang akurat untuk membuat keputusan yang cepat dan tepat.
  • Aerialtronics, adalah perusahaan pesawat terbang yang bermarkas di belanda. Dimana perusahaan ini telah meluncurkan drone untuk penerbangan komersial dengan fitur yang menggunakan teknologi IBM Watson Iot Paltform pada Cloud IBM untuk memonitor lalu lintas udara, putaran baling-baling.
  • Thomas Jefferson University Hospital, bermarkas di philadelphia AS, bekerjasam dengan IBM untuk meluncurkan kamar pasien yang memudahkan pasien dengan speaker yang mampu mengoperasikan lampu, jendela atau meminta informasi kesehatan mereka.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.