Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Tech / Perusahaan Salesforce Membatalkan Penawaran Untuk Twitter

Perusahaan Salesforce Membatalkan Penawaran Untuk Twitter

San Fransisco – Perusahaan Salesforce membatalkan penawarannya untuk twitter. Sebab perusahaan software dan bisnis sosial media adalah dua yang tidak bisa digabungkan. Dalam pemberitaannya nilai saham milik twitter menurun akibat mundurnya salesforce dari rencana pembelian twitter serta penawar terakhir atas penjualan twitter. Salesforce tidak akan menghabiskan bilyunan dolar yang menyebabkan para investornya pergi.

Perusahaan Salesforce

CEO Perusahaan Salesforce, Mark Benoif mengatakan bahwa twitter tidak sesuai untuk salesforce dengan berbagai alasan. Juru bicara salesforce pun mengkonfirmasi pernyataan itu dan twitter menolak untuk menanggapi.

Pengunduran Salesforce ini dilakukan setelah diawal berminat dan akan memberikan penawaran harga dengan memberikan beberapa opsi pembelian. Peminat dari twitter yang telah melakukan negosiasi diantaranya Google Inc, Walt Disney Co baru-baru ini juga telah mengundurkan diri. Juru bicara Twitter sendiri mengkonfirmasi bahwa perusahaan masih berusaha mencari pembeli potensial kembali.

Menurut para pengamat pasar saham kemungkinan mundurnya salesforce sebagai penawar twitter disebabkan oleh harga twitter yang terlalu tinggi namun kenyataannya saham twitter merosot drastis.

Saham twitter sendiri turun sangat drastis sebanyak 8.5% menjadi 16,28 dolar dam Salesforce sendiri turun sebanyak 6% menjadi 74,91 dolar amerika.

Para investor salesforce melakukan tekanan kepada perusahaan yang mempertimbangkan pengambilalihan twitter untuk mundur. Pada saat pertemuan investor awal bulan lalu, mengatakan kepada eksekutif salesforce bahwa mereka tidak senang atas rencana pembelian twitter.

Twitter mencari pembeli setelah dari beberapa quartal mengalami penjualan serta pertumbuhan pengguna yang lambat. Twitter menerima ketertarikan dari salah pembeli potensial, dan untuk itu twitter menggunakan jasa Goldman Sachs Group Inc. and Allen & Co untuk mengejar penjualan twitter di bulan september.

Managemen twitter saat terpecah dimana CEO, Jack Dorsey tidak setuju dan rekan pendiri twitter Ev Williams setuju dengan rencana penjualan.

Jika pembeli itu tidak muncul, maka twitter memcoba menarik lebih banyak user melalui strategi baru dan menekankan pada video live streaming. Serta telah menjalin kerjasama dalam olahraga, politik dan konten entertain seperti siaran NFL live setiap kamis malam. Dan kemungkinan memberikan orang tanpa harus memiliki akun twitter menikmati layanan baru ini serta akan memberikan pemasukan pada twitter sendiri.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.