Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entertainment / Bos Label Rekaman Ini Diminta Perusahaan Youtube Untuk Branding

Bos Label Rekaman Ini Diminta Perusahaan Youtube Untuk Branding

Perusahaan youtube sebagai pesaing utama apple dibidang visual dalam industri musik sedang melakukan pengembangan agar dapat menyaingi apple. Untuk itu bos label rekaman ini diminta perusahaan youtube untuk meningkatkan brand youtube di mata industri musik dunia.

Bos Label Rekaman Ini Diminta Perusahaan Youtube Untuk Branding

Serta pada beberapa akhir bulan ini saja youtube telah dilaporkan oleh beberapa musisi maupun label dalam pembayaran royalti terhadap mereka.

Tidak tanggung-tanggung, youtube telah merekrut orang yang kampium di dalam industri musik yaitu Lyor Cohen. Lyor cohen yang merupakan eksekutif label perusahaan rekaman musik yang sudah banyak bekerja sama dengan pemusik dunia terutama di amerika serikat diminta untuk memenangkan persaingan dengan apple dalam industri musik.

Lyor Cohen juga adalah orang dibalik kesuksesan label def jam serta warner music.

Pada beberapa bulan ini saja youtube telah dilaporkan oleh beberapa musisi maupun label dalam pembayaran royalti terhadap mereka.

Menurut seorang  eksekutif bisnis youtube mengatakan bahwa “Cohren adalah singa dalam industri musik” dengan itu maka mereka berharap atas cohren untuk membantu youtube untuk memenangkan persaingan ini.

Ia merupakan penggagas musik  yang konsisten dan sangat paham tentang musik industri saat ini dan akan kemana arahnya dimasa yang akan datang. Setiap label rekaman yang dipimpinnya selalu menghasilkan pertumbuhan yang sangat signifikan.

Lyor Cohen baru-baru ini juga mendirikan label rekaman dengan nama 300 entertainment yang salah satu artis adalah fetty wap. Dan google merupakan salah satu investor dalam perusahaan label rekaman tersebut

Eksekutif musik label rekaman ini telah lama bekerja sama dengan pemusik kelas dunia seperti jay z, run-dmc, public enemy, ed sheeran, bruno mars dan masih banyak lagi.

Dalam email yang disampaikan pada staf youtube, lyor cohen  menuliskan akan membawa youtube sebagai penyambung dunia musik dan teknologi yang akan menguntungkan semua orang yang berkecimpung didalamnya.

Ia menguraikan rencananya, yang meliputi: “membantu komunitas musik merangkul pergeseran teknologi kami sedang melihat dalam musik hari sehingga kami dapat membantu menghilangkan kebingungan dan ketidakpercayaan dari persamaan, membangun kerja besar semua harus Anda lakukan untuk membantu industri musik dan komunitas kreatif break lagu baru dan seniman untuk penonton YouTube penggemar lebih dari 1 milyar… dan bergerak ke arah hubungan yang lebih kolaboratif antara industri musik dan teknologi untuk masa depan.

Youtube bukanlah perusahaan raksasa pertama yang menggunakan jasa seorang eksekutif label rekan untuk membangun brand. Apple dan spotify pernah juga melakukan dengan menggunakan jasa dari Dr.dre dan jimmy lovine serta spotify dengan menyewa jasa Troy Carter sebagai chief bisnisnya

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.