Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Life Style / Pria Hilang Selama 5 Tahun Asal Kanada Ini Diketemukan Hidup Di Brazil

Pria Hilang Selama 5 Tahun Asal Kanada Ini Diketemukan Hidup Di Brazil

Seorang pria hilang selama 5 tahun asal kota Toronto, Kanada ini, ternyata ditemukan masih dalam keadaan hidup. Pria ini ditemukan di kota Manaus,brazil yang jaraknya ribuan kilometer dari tempat dimana ia terakhir terlihat.

Pria hilang selama 5 tahun

Pria ini secara tidak sengaja ditemukan oleh Polisi federal brazil yang sedang patroli di sebuah pemukiman penduduk di daerah Porto Velho pada november lalu. Saat diinterograsi ia sama sekali tidak dapat berbahasa portugis serta tidak dapat menunjukan identitasnya

Pria hilang selama 5 tahun yang bernama Anton Pilipa ini hilang sejak tahun 2012 akan kembali ke negaranya dalam minggu ini setelah menjalani perawatan di rumah sakit di kota Manaus, Brazil.

Anton Pilipa, Pria hilang asal kanada

Dalam pengembaraannya ini, ia pun tidur di tempat terbuka saat merasa lelah dan makan dengan mengais makanan sisa yang ada di tong sampah. Ia pun bersyukur bahwa masih banyak orang baik yang memberi makanan kecil selama pengembaraannya ini.

Menurut Stefan Pilipa, kakaknya yang berumur 39 tahun ini adalah seorang aktifis anti kemiskinan serta mengidap penyakit mental schizoprenia.

Untuk memulangkan Anton pilipa ke kanada serta memulai kehidupan barunya kembali, Stefan Pilipa, sang adik melakukan penggalangan dana melalui situs GoFundMe dan sampai saat ini dana telah terkumpul sebesar 12,500 us dolar

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.