Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entertainment / Rapper Jay Z Kembali Di Atas Panggung Dalam Tour Beyonce

Rapper Jay Z Kembali Di Atas Panggung Dalam Tour Beyonce

Tour beyonce di new jersey amerika pada jumat malam lalu terasa spesial karena untuk pertama kalinya rapper jay z sang suami berada di atas panggung. Ini untuk pertama kali jay z berada dalam satu panggung sejak tour album lemonade milik beyonce. Dan menepis adanya keretakan dalam rumah tangga mereka yang telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Rapper Jay Z

Pada malam itu beyonce menggunakan mahkota  di awal shownya dan hal itu tidak biasa dilakukan pada tour-tour sebelumnya. Tour beyonce di satdion metlife new jersey ini sangat ditunggu oleh para fansnya setelah adanya penundaan konser beyonce yang disebabkan oleh beyonce harus beristirahat vokal dalam kurun waktu 1 bulan.

Akibat penundaan beyonce memberikan kejutan kepada para penontonnya, sebelum jay z naik di atas panggung ada petenis nomor 1 dunia serena william yang terlebih dulu tampil sepanggung bersama beyonce dan melakukan twerking. Saat di panggung serena duduk diatas singgasana dan beyonce berdansa dengan sexy mengitari serena william.

Malam itu menjadi malam yang berbeda dari tour-tour beyonce sebelumnya. Kembali penonton bersorak sorai gembira saat rapper jay z naik ke atas panggung. Di panggung jay z bersama beyonce menyanyikan lagu “drunk in love”.  Kemudian dilanjutkan dengan lagu “all night” ditengah lagu itu pasangan ini terlihat sangat mesra dan bahagia. Peristiwa itu menjadi pembuktian bahwa pasangan hip hop ini masih rukun serta menyatakan bahwa kita masih bersama dan untuk selamanya.

Suara penonton bergemuruh saat jay z akan turun dari panggung dengan mencium sang istri beyonce terlebih dahulu. Setelah itu satu kejutan lagi muncul kendrick lamar menjadi bintang tamu ketiga dalam dalam tour itu dan menghentakkan kembali panggung dengan lagu hitnya.

Rapper Jay z adalah seorang penulis lagu, produser rekaman, agen atlit olahraga serta investor melalui manajemennya dana menurut majalah forbes kekayaannya mencapai 610 juta dolar amerika pada tahun 2016  sedangkan sang istri beyonce memiliki kekayaaan 256 juta dolar amerika. Kedua pasangan ini menikah pada tahun 2011 lalu serta menjadi pasangan hiphop terkaya.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.