Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entertainment / Orang Tak Dikenal Berusaha Memasuki Rumah Miranda Kerr Di Malibu

Orang Tak Dikenal Berusaha Memasuki Rumah Miranda Kerr Di Malibu

MALIBU, CA – Perkelahian terjadi di rumah Miranda Kerr yang berlokasi di Malibu, California pada hari jumat pagi waktu setempat. Orang tak dikenal itu menembakkan peluru beberapa kali dan penjaga keamanan di mansion itu mengalami penusukan di mata.

“Polisi merespon kejadian itu sekitar jam 11.30 pagi dimana ada seorang bersenjata di area Encinal Canyon Road and Puesta Del Sol” dikatakan oleh juru bicara kepolisian Los Angeles .

Rumah Miranda Kerr

Dua tetangga dari Rumah Miranda Kerr mengatakan pada wartawan ABC7 bahwa Kerr tinggal di tempat itu. Belum diketahui dengan jelas apakah Miranda berada di Mansion itu saat kejadian berlangsung.

Investigasi awal mnegindikasikan bahwa penyelundup masuk ke wilayah mansion ini dengan melewati pagar listrik dan berhadapan dengan penjaga keamanan. Pertengkaran pun terjadi dan keduanya terluka.

Ivana Skerka yang tinggal bersebelahan dengan mansion itu mendengar ada 5 kali tembakan serta teriakan

Dua korban telah dibawa dengan helikopter satu persatu ke rumah sakit dengan luka tembak di kepala. “Helikopter tidak memiliki kapasitas untuk membawa 2 korban secara bersamaan” kata Petugas Pemadam Kebakaran.

Didampingi tim medis, seorang lelaki yang diyakini sebagai penjaga keamanan terlihat dinaikkan ke helikopter setelah dibawa dengan ambulance menuju helipad.

Menurut Kepolisian, Tersangka penyelundup itu tertembak sampai 3 atau 4 kali.Dan keduanya dinyatakan masih hidup.

Beberapa kendaraan patroli terlihat di luar sekitar rumah, sementara penyidik memasang tanda di sekitar kejadian dan berbicara kepada beberapa tetangga yang melihat dan mengetahui kejadian ini.

Craig Moore, seorang pegawai konstruksi yang sedang bekerja di rumah yang berdekatan dengan tempat kejadian mengatakan bahwa penyelundup itu adalah seorang tunawisma. Dia membawa tas backpack dan anak buah saya melihatnya di jalan raya berteriak-teriak dan membentak.

Reaksi tetangga atas kejadian ini, Moore menggambarkan bahwa insiden ini seperti hal yang gila terjadi di daerah malibu. Namun menurutnya hal ini bisa terjadi dimana saja dan insiden ini terjadi pertama kalinya di wilayah pemukiman malibu.

Sampai berita ini diturunkan Miranda Kerr belum memberikan konfirmasi atas peristiwa yang terjadi di rumahnya.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.