Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entertainment / Selebriti Kim Kardashian Disekap Oleh Gerombolan Bertopeng Di Paris

Selebriti Kim Kardashian Disekap Oleh Gerombolan Bertopeng Di Paris

Berita sedih dari The Kardashian Family, selebriti Kim Kardashian disekap oleh beberapa orang bertopeng di paris. Kejadian tersebut terjadi disebuah hotel di paris perancis dimana kim disekap oleh lima orang bersenjata di kamar hotelnya. Meskipun   hotel ini selalu memiliki melindungi privacy tamunya terutama para selebritis dunia.

Selebriti Kim Kardashian

Kronologisnya dimana 5 orang tersebut menyekap staf keamanan dari hotel tersebut dan mengancam akan membunuh staf hotel tersebut bila tidak memberitahu dimana kamar kim kardashian.

Lalu bagaimana para pria bertopeng ini tahu dimana kim kardashian tinggal saat di paris, ternyata mereka menelusuri jejak kim kardashian melalui social media milik kim, terutama snapchat yang sering digunakan dalam berinteraksi dengan fansnya.

Kita simak dengan fakta yang ada, Sosialita ini berada di paris dalam rangka paris fashion week dan tinggal di kediaman pribadi milik sang suami kanye di hotel de  pourtalès . Kim menghabiskan malamnya di acara givency dan kemudian kembali ke kediamannya tinggal seorang diri. Kemudian ada beberapa orang yang mengaku polisi mengetuk pintu kediaman kim.

Saat dibuka perampok itu langsung menodongkan senjata ke arah kim kardashian yang kemudian menyekapnya di dalam kamar mandi. Perampok bertopeng itu berhasil mengambil perhiasan selebriti kim kardashian dengan total hampir 10 juta dollar, perhiasan itu termasuk cincin pernikahan yang diberikan oleh kanye west.

Setelah para perampok itu pergi kim berhasil melepaskan diri dan mencari bantuan. Sementara sampai saat ini para perampok itu masih menjadi buron pihak kepolisian.

Menurut the new york post bahwa pencurian ini dilakukan dengan rencana yang sangat matang. Dimana para pencuri itu tahu lokasi dan kamar kim berada saat di paris. Mereka dapat mengetahui lokasi kim kardashian melalui foto yang diupload melalui akun social media milik selebriti kim kardashian.

Seperti contoh saat kim sedang mempersiap diri untuk menghadiri acara givency show yang juga memperlihatkan hotel de pourtalès. Satu hari sebelumnya kim juga mem-posting foto di akun instagramnya yang berisi lelucon kepada  bodyguardnya yang bernama pascal duvier. Pada saat kejadian itu bodyguard kim sedang mengawal kourtney dan kendall jenner disebuah klub malam dikota paris.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.