Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Social Media / Snapchat Akuisisi Startup Teknologi Asal Israel, Cimagine

Snapchat Akuisisi Startup Teknologi Asal Israel, Cimagine

Snapchat secara diam-diam mulai melebarkan sayapnya. Minggu ini, snapchat akuisisi startup asal israel, Cimagine. Cimagine sendiri adalah perusahaan yang baru berumur 4 tahun dan sedang mengembangkan teknologi augmentasi reality.

Snapchat akuisisi startup teknologi israel

Dengan teknologi ini, pengguna dapat secara instan memvisualisasikan produk yang ingin mereka beli sebelum menuju lokasi penjualan. Dan Snapchat sendiri harus merogoh kocek sebesar sekitar 30-40 juta dolar.

Menurut informasi yang didapat akun linkedin cimagine, saat ini mereka telah melakukan kerjasama dengan Jerome, sebuah toko furniture yang berada di selatan california, toko online asal inggris Direct dan perusahaan minuman Coca cola. Dengan platform ini akan dapat membantu perusahaan tersebut meningkatkan rata-rata konversi penjualan secara online maupun offline.

Kelihatannya teknologi ini akan digunakan snapchat untuk meningkatkan layanan iklan kampanye para penggunannya. Seperti starbuck yang melakukan kampanye iklan musim panas lalu, seperti gambar dibawah ini

Snapchat akuisisi startup teknologi israel

Akuisisi ini sekaligus untuk mendapatkan talenta yang dimiliki oleh keempat pendiri startup Cimagine,  diantaranya Ozi Egri, Amiram Avraham, Nir Daube dan CEO  Yoni Nevo. Keempat orang ini memiliki keahlian yang berbeda-beda dan memiliki spesialisasi gabungan antara teknologi visual dan pengolahan citra digital.

Sebelum snapchat akuisisi startup israel ini ada beberapa investor yang telah dulu bergabung seperti iventures asia, ourcrowd dan plus ventures.

Sementara itu snapchat sendiri diperkirakan pada awal indek perdagangan saham awal total valuasinya tembus dikisaran 20-25 milyar dolar amerika.

Snapchat yang baru saja mengganti nama perusahaan menjadi Snap.Inc diketahui telah banyak melakukan akuisisi di beberapa startup pada 2016 ini. Sejumlah startup yang telah diakusisi oleh snapchat antara lain Flite yang sekarang menjadi Acquihire, Vurb Mobile App, Seene serta Bitstrip dengan total akusisi masing-masing startup dikisaran 100-150 juta dolar amerika.

Check Also

panama geisha

Panama Geisha : Kenapa Menjadi Biji Kopi Termahal di Dunia ?

Bagi anda para penikmat kopi, pernahkah anda bayangkan ada kopi dijual dengan harga 700 Dollar …

SPAL vs Inter

SPAL vs Inter : Mauro Icardi Cetak 2 Gol Bikin Pelatih SPAL Frustasi

SPAL vs Inter : Tim ibukota, Inter Milan berhasil mengalahkan SPAL dengan skor 2-1 pada …

sanitasi

Sanitasi, Sangat Penting Dan Bisa Dimulai Dari Dalam Rumah Tangga

  Sanitasi adalah perilaku disengaja dalam pembudayaan hidup bersih dengan maksud mencegah manusia bersentuhan langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.