Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Steven Gerrard, Beri Isyarat Tinggalkan LA Galaxy Dalam Waktu Dekat

Steven Gerrard, Beri Isyarat Tinggalkan LA Galaxy Dalam Waktu Dekat

Mantan pemain tengah liverpool serta timnas inggris, Steven Gerrard, beri isyarat bahwa ia akan meninggalkan klub LA Galaxy dalam waktu dekat ini. Berita ini muncul sejak Gerard mengunggah foto di instagram dan menuliskan saya akan kangen dengan suasana Los Angeles.

steven gerrard

Pada minggu ini terdengar spekulasi kabar bahwa pemain berumur 36 tahun ini akan kembali ke liverpool untuk menjadi bagian dari pelatih di akademi sepakbola Liverpool. Sumber orang terdekat mengungkapkan bahwa Steven Gerrard juga memiliki opsi untuk menerima pinangan dari klub skotlandia, Glasgow Celtics.

Kontrak Gerrard sendiri dengan klub LA Galaxy telah berakhir sejak kekalahan klub ini pada babak play-off melawan Colorado Rapids. Menurut Pelatih Galaxy, Bruce Arena mengharapkan Gerrard memperpanjang kontraknya sebab ia sangat berkontribusi besar pada tim ini. Namun sebagian besar media di Inggris bahwa keinginan Steven Gerrard adalah kembali ke inggris sebagai pelatih atau pemain.

Bulan lalu, terdapat rumor tentang masa depan Gerrard dimana pelatih Juergen Kloop menginginkan ia menjadi bagian dari staff kepelatihan tim Liverpool saat ini.

Kloop sendiri saat diwawancarai media tidak mengatakan iya atau tidak rumor mengenai bergabungnya mantan pemain liverpool ini ke dalam staf kepelatihan yang dipimpinnya saat ini. Namun indikasi dari pelatih jerman ini menunjukkan bahwa klub Liverpool sangat terbuka untuk menerima kembali Sang legenda Liverpool ini.

Sebelum munculnya postingan instagram diatas, Steven Gerrard juga mengungkap rasa terima kasih kepada manajemen pelatih klub LA Galaxy, seluruh pemain dan kota Los Angeles yang membuat ia dan keluarganya merasa nyaman serta seperti berada di rumah sendiri. “Kota Los Angeles memiliki tempat khusus di hati saya”, tambahnya.

Steven Gerrard adalah Liverpool sejati, dimana ia di masa kecil belajar sepakbola di akademi liverpool dan salah satu produk dari akademi tersebut. Gerrard menghabiskan waktu di sepanjang karir sepakbola selama 15 tahun dengan Liverpool. Walaupun banyak klub besar yang bersikeras ingin meminangnya namun ia tetap bersikukuh untuk tetap berada di Liverpool.

Prestasi tertingginya adalah saat membawa Liverpool menjuarai liga Champion pada tahun 2005 saat mengalah klub AC Milan dengan adu penalti dimana saat itu liverpool telah ketinggalan 3 gol di babak pertama namun bisa menyamakan skors menjadi 3-3 pada babak kedua.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.