Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Swansea City Pecat Pelatih Asal Amerika Bob Bradley

Swansea City Pecat Pelatih Asal Amerika Bob Bradley

Swansea City pecat manajer asal amerika Bob Bradley selasa kemarin. Bradley yang menangani tim papan bawah Swansea city sejak akhir september lalu, tidak mampu mengangkat performa tim menjadi lebih baik.

swansea city pecat

Pada lanjutan liga inggris hari minggu kemarin timnya terpaksa harus menelan kekalahan kembali atas West Ham United dengan skor 4-1. Kekalahan ini adalah kekalahan ketujuh dari 11 laga yang dilakoni oleh swansea city dan menempatkan posisi swansea di posisi 2 dari bawah klasemen sementara liga inggris.

Bradley adalah manajer pertama yang menangani tim dari liga inggris asal amerika serikat.

Menurut Chairman Huw Jenkins mengatakan “manajemen harus segera melakukan perubahan dalam sisa setengah musim pertandingan ini. Pemain melewati masa-masa berat dan kami harus segera menemukan solusi agar tidak terdegradasi”.

Sebelum menangani Swansea City, Bradley memiliki pengalaman melatih diantaranya sebagai manajer timnas Amerika Serikat, Mesir dan klub Stabaek di liga Norwegia. Terakhir ia melatih tim divisi dua liga perancis Le Havre sebelum menggantikan pelatih asal italia, Francesco Guidolin yang dikontrak januari 2016 yang juga sama dipecat oleh Swansea City.

Pelatih tim pertama, Alan Curtis dan Paul Williams akan mengisi sementara kekosongan kursi kepelatihan untuk memimpin laga berikutnya melawan Bournemouth. Kurang dari Tiga tahun terakhir ini, klub Swansea City pecat manajer tim 4 kali.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.