Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Tech / Apple, Google Dan Microsoft Investasi Teknologi Layar Lipat LG

Apple, Google Dan Microsoft Investasi Teknologi Layar Lipat LG

Tiga perusahaan raksasa teknologi Apple, Google dan Micrsoft sedang bekerjasama dengan perusahaan LG dalam teknologi layar lipat.

Investasi teknologi layar lipat

Teknologi ini, kemungkinan akan diluncurkan ke pasaran  seetelah pertengahan tahun 2018, jadi anda bisa melupakannya jika anda memiliki impian untuk merasakan peralatan gadget anda dengan layar lipat ini.

Sepertinya 3 perusahaan ini berinvestasi sebagai salah cara mereka untuk terus melakukan inovasi pada teknologi masing-masing produk yang akan dihasilkan.

Surat kabar di Korea memberitakan bahwa perusahaan LG sedang mendalami teknologi layar lipat untuk smartphone saat ini. Namun tidak menutup kemungkinan teknologi ini digunakan pada produk lain. Dan LG sendiri ternyata telah membuat prototipenya dengan tampilan yang berkualitas tinggi.

Banyak rumor yang berkembang bahwa Apple sendiri akan menggunakan teknologi layar lipat yang fleksibel ini pada produk terbarunya iphone 8. Jika benar adanya maka Apple akan menggunakan teknologi milik samsung.

Seorang representatif perusahaan korea ini juga mengatakan bahwa perusahaan masih dalam tahap meningkatkan perfoma dan kualitas dari panel teknologi layar lipat lipat. Ia juga menambahkan bahwa apabila teknologi ini sudah siap maka produksi secara masal akan dilakukan di negara china.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.