Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Entepreneur / Aplikasi YPlan Diakusisi Oleh Perusahan Media TimeOut Group

Aplikasi YPlan Diakusisi Oleh Perusahan Media TimeOut Group

Aplikasi YPlan, sebuah platform untuk booking dan informasi event, baru saja diakuisisi oleh perusahaan media Time Out Group dengan harga awal mencapai 1,6 juta poundsterling.  Secara signifikan kurang dari perkiraan sebesar 31 juta poundsterling. Akuisisi ini termasuk kesepekatan semua saham.

Aplikasi YPlan

Para investor aplikasi Yplan termasuk termasuk Octopus Invesment, Wellington Partner dan General Catalyst kelihatannya akan merugi dengan hasil penjualan ini.

Didirikan pada tahun 2012, YPlan menawarkan berbagai macam penjualan tiket pada aplikasi serta situs mereka agar anda dapat menemukan acara yang menarik dan memesan tiket untuk menghadiri acara tersebut dengan harga yang rendah. Serta dikombinasikan dengan konten yang berkualitas tinggi. Pendiri dari Yplan ini adalah Rytis Vitkauskas dana Viktoras Jucikas.

Akusisi ini akan sangat membantu bagi para penggunanya yang mencapai 137 juta perbulan untuk mencari dan menemukan event, memesan tiket dan share event apa yang ditawarkan oleh suatu yang anda kunjungi ataupun ditinggali dengan cepat, mudah dan lebih baik dar sebelumnya.

Pembelian ini sejalan dengan rencana Time Out yang ingin berinvestasi dalam bidang teknologi dan produk untuk meningktkan pertumbuhan pasar e-commerce serta meningkatkan kinerja tim engineer.

“Teknologi akan lebih mampu untuk mengelola transaksi antara pelanggan dan bisnis, serta meningkatkan pengalaman pengguna. Akuisisi juga membawa tim yang bertalenta dalam pengembangan produk dan teknologi, dengan spesifik tahu bagaimana menarik pengguna untuk melakukan pemesanan dan meningkatkan konversi pada perusahaan Time Out ini”, ujar juru bicara Time Out Group.

Jadi mengapa YPlan dibeli dengan sangat murah? , ternyata  Time Out mencatat bahwa startup mengalami kerugian sebelum pajak sebesar 6,2 juta poundsterling pada tahun keuangan terakhir yang diajukan.

Dan mungkin akan mengacu pada pengurangan karyawan yang besar dan strategi yang tidak tepat pada 2014 dan pada saat kenaikan dana terakhir Aplikasi YPlan sendiri, menunjukkan bahwa pengurangan selanjutnya dari biaya berdasarkan secara material mengurangi kerugian pada saat itu.

Konsekuensinya, Transaksi ini diperkirakan agak dilutif bagi pendapatan Time Out pada keuangan pada tahun ini dan akan kembali netral pada 2017.

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.