Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Sport / Van Persie Kembali ke Old Trafford Dalam Laga Liga Eropa

Van Persie Kembali ke Old Trafford Dalam Laga Liga Eropa

Manchester – Robin Van Persie kembali ke Old Trafford pada kamis malam saat tuan rumah Manchester United menjamu Fenerbache dalam laga liga Eropa.

Pemain Belanda, Van persie ini telah bersama united tampil dalam 105 pertandingan antara tahun 2012 sampai 2015, membubuhkan 58 gol dan golnya saat melawan Aston Villa menjadikan United meraih titel liga inggris pada tahun 2013.

Van Persie Kembali ke Old Trafford Dalam Laga Liga Eropa

“Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa dan spesial bagi saya”, ungkap Van Persie kepada MUTV. “Sekarang saya bermain untuk Fenerbache dan saya melakukan yang terbaik untuk team saya dan sangat spesial bermain di stadion megah dengan fan yang fanatik melawan klub hebat”.

Fenerbache menempati posisi pertama dalam klasemen grup sementara United berada di posisi ketiga setelah kalah dari Feyenoord pada pembukaan liga eropa sebelum mengalahkan Zorya Luhansk pada menit terakhir.

Pemain seperti Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial dan Morgan Schneiderlin kelihatannya siap untuk diturunkan oleh Jose Mourinho.

Playmaker United, Mkhitaryan telah kehilangan 7 pertandingan akibat cedera paha, sedang Martial dan pemain tengah Schniderlin tidak bermain pada lanjutan liga inggris lawan Liverpool pada senin kemarin dengan skor imbang 0-0, namun ketiganya terlihat berlatih saat sesi latihan berlangsung di Carrington hari rabu pagi.

Mourinho menolak berkomentar konfirmasi apakah Wayne Rooney akan diturunkan dalam laga tersebut setelah 4 kali berturut turut jadi pemain pengganti.

Pesawat yang membawa tim utama Fenerbache terpaksa mendarat darurat di Hongaria pada rabu siang, akibat seekor burung menabrak kaca depan sesaat setelah pesawat tinggal landas, namun seluruh pemain dinyatakan selamat.

Kedua tim baik United maupun Fenerbache saling membukukan 2 kemenangan dalam kompetisi di eropa, Klub turki ini menang 3-0 atas united pada pertemuan terakhir pada tahun 2004.

Wayne Rooney membuat hat-trick saaat debutnya melawan Fenerbache pada babak penyisihan Liga Champion pada september 2004 dan united memenangkan pertandingan dengan skor mencolok 6-2 atas tim turki tersebut.

Machester United telah mengalami kekalahan 2 kali dari 7 total pertandingan kandang melawan tim dari Turki dan pertandingan yang terberat adalah pada tahun 1996.

Tidak termasuk kualifikasi, Pasukan Red Devil lalu memenangkan pertandingan berturut-turut pada desember 2013 dibawah asuhan David Moyes.

 

Check Also

Hari Batik Nasional Diperingati Tiap 2 Oktober

Hari Batik Nasional Diperingati Serentak Setiap 2 Oktober

Tahukah anda bahwa 2 oktober diperingati sebagai hari batik nasional ?. Batik merupakan salah satu identitas …

liverpool vs psg

Liverpool Vs PSG : Prediksi Jelang Laga Liga Champions 2018/2019

Prediksi Liverpool Vs PSG jelang laga liga Champions 2018 grup C pada kamis dinihari (20/09/2018) …

Staff Amazon bocorkan data pengguna

Staf amazon dicurigai bocorkan data pengguna

Raksasa E-commerce Amazon sedang menyelidiki kebocoran data penggunanya. Amazon menduga kebocoran data ini dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.